Sukses

Sulit Dapatkan Jodoh? Jangan-jangan Ini Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta Sakit hati yang sangat mengena di masa lalu terhadap lawan jenis sampai-sampai membuat Anda menutup diri bisa sebabkan seseorang kesulitan mendapatkan pasangan alias jodoh seperti yang diungkapkan motivator sekaligus penulis buku Soul Reflection, Arsaningsih.

"Sakit hati di masa lalu sampai-sampai ia menetapkan dalam pikirannya 'oh saya tidak membutuhkan orang lain', padahal saat ini mungkin ia membutuhkan pacar atau suami atau istri. Namun pikiran yang kuat membuatnya menyatakan bahwa ia tidak membutuhkan orang laian. Maka hal inilah yang membuat orang tersebut sulit mendapatkan pasangan," tutur perempuan yang akrab Bunda Arsaningsih saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com beberapa saat lalu.

Dengan proses berpikir seperti itu, menurut Bunda Arsaningsih, sudah mampu membentuk gelombang-gelombang energi atau pancaran radiasi energi yang menyatakan bahwa kita tidak butuh pasangan. Sehingga membuat sulit mendapatkan pasangan.

Namun dengan Soul Reflection yang ditemukan Arsaningsih, mampu membawa mereka kembali mengingat-ingat saat yang tidak nyaman dan berusaha untuk menyelasaikan masalah tersebut.

"Nah, ketika diajak untuk membebaskan dari belenggu dan kemudian mengafirmasi bahwa 'ya saya memiliki jodoh' akan membuat pikiran ini meradiasi ke orang lain bahwa saya membutuhkan jodoh," ungkapnya.

 

Baca Juga:

Sexpedia: Cantik dan Menarik, Tapi Sulit Dapat Pasangan?