Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

`Vajacial`, Facial untuk Kencangkan Vagina

Ada resep agar vagina tetap terlihat muda, bersinar, dan kencang dengan facial vagina atau vajacial.

Liputan6.com, Jakarta Organ intim wanita (vagina) termasuk bagian yang bisa berkeriput dan kendur. Seorang Dating coach Lisa Palmer memiliki resep agar vagina tetap terlihat muda, bersinar dan kencang dengan facial vagina.

Wanita berusia 41 tahun itu mengatakan, facial vagina alias `vajacial` dibuatnya setelah seorang kliennya yang berusia 40 tahun bercerita tentang organ intimnya menjadi kendur dan kering. Ia kemudian membuat resepnya sendiri untuk memerangi kekeringan dan meningkatkan elastisitas, serta mengencangkan vagina.

Palmer mengakui, daerah pribadi tersebut memang sering diabaikan. Masalah kemudian muncul setelah melahirkan, menopause, atau kadar estrogen yang menurun. Namun, dengan `vajacial` ini, kaum Hawa bisa mencobanya di rumah sendiri.

Pada `vajacial`, Palmer melakukan steaming selama 20 menit, kemudian mengoleskan campuran minyak kelapa, Vitamin E, madu, dan putih telur (masing-masing satu sendok teh), ke vulva.  Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air mawar untuk membuat vagina terlihat seperti berusia 20 tahun.

Palmer yang tinggal di Kent ini mengatakan, pengobatan tersebut belum disetujui dokter tapi ia akan menyarankan perempuan mencobanya. Menurutnya, kebanyakan wanita takut menyentuh area tersebut, tapi resep facialnya itu hanya melembabkan kulit sehingga tak menjadi masalah besar.

Namun, beberapa pihak menanyakan penggunaan putih telur mentah ke vagina karena bisa menjadi pelabuhan E Coli. Tentu saja, hal tersebut bisa menimbulkan masalah.

Seperti dilansir DailyStar, Rabu (28/1/2015), Palmer telah merekomendasikan perawatan ini untuk seorang wanita berusia 69 tahun dan 33 tahun. Menurutnya vajacial akan membantu wanita itu untuk kesuburan, stres, serta dorongan seksual karena meningkatkan sirkulasi darah ke daerah tersebut.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini