Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Tinggi dan Berkelamin Besar itu Seksi

Sejumlah wanita berpikir pria yang tinggi dan berkelamin lebih besar yang terlihat lebih menarik secara seksual alias seksi.

Liputan6.com, New Delhi- Pria seperti apa yang dianggap seksi oleh wanita? Sejumlah wanita berpikir pria yang tinggi dan berkelamin lebih besar yang terlihat lebih menarik secara seksual alias seksi.

Pada penelitian ini, sejumlah wanita diminta melihat sekelompok pria bugil yang memperlihatkan bagian pribadinya itu. Kemudian, responden wanita menentukan peringkat, sesuai daya tarik dari fisik dan ukuran penis. Ternyata, wanita peduli dengan ukuran.

Rata-rata wanita melihat pria berbadan tinggi dengan kelamin yang lebih besar dianggap menarik seperti dilaporkan mtlblog.com seperti dilansir Indiatoday, Jumat (9/1/2015).

Penelitian ini diterbitkan dalam Proceedings of the National Academy of Sciences. Peneliti menyelidiki bagaimana dan mengapa kelamin pria bisa membesar dan ukuran yang dianggap wanita ideal itu seperti apa.

Tujuan penelitian ini untuk menganalisa bagaimana pandangan wanita kepada pasangan seksualdari tipe tubuh dan alat kelamin.

Meski wanita melihat ukuran yang lebih besar itu menarik, tapi peringkat seksi menurun apabila organ vital pria itu melebihi panjang tertentu. Ukuran yang ideal menurut penelitian adalah memiliki panjang 12,8-14,2 sentimeter (cm) saat tidak ereksi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.