Sukses

Cara Seru Rayakan Tahun Baru Bareng si Kecil

Si Kecil pun bisa rayakan malam pergantian tahun dengan meriah. Ini caranya.

Liputan6.com, Jakarta - Ajak si Kecil merasakan meriahnya pergantian tahun. Tak perlu sampai menginap di hotel atau jalan-jalan ke luar rumah. Anda sekeluarga bisa merayakan tahun baru di rumah dengan aman tapi meriah.

Ini empat cara seru rayakan pergantian tahun bersama anak seperti dilansir dari SheKnows, Rabu (31/12/2014).

1. Ubah jam

Merayakan pergantian tahun bersama anak tak perlu hingga tengah malam, mereka pasti akan mengantuk menanti hingga pukul 12 malam. Coba ubah jam yang ada di rumah Anda maju beberapa jam. Sehingga mereka bisa merayakan pergantian tahun versi mereka tanpa perlu hingga tengah malam. Tahun baru tak akan seru tanpa adanya minum sesuatu, tuangkan jus apel ke dalam gelas lalu bersulang bersama. Toast!

2. Memasak bersama

Memasak bersama anak-anak pasti menyenangkan. Anda bisa memulainya dari sore hari di tanggal 31 Desember. Buat makanan yang cara pembuatannya sederhana seperti membuat spageti untuk dimakan pada saat malam hari.

3. Kenakan pakaian seru

Meskipun merayakan tahun baru di rumah jangan lupa berpakaian yang seru. Misalnya bagi anak laki-laki menggunakan jas dan perempuan dengan gaunnya. Pesta kostum juga bisa demi memeriahkan suasana tahun baru. Apalagi anak-anak sangat suka berdandan pasti hal ini jadi menyenangkan.

4. Buat scrapbook

Selama setahun terakhir pasti banyak aktivitas yang dilakukan Anda sekeluarga, sudah pasti banyak foto juga di dalamnya. Jelang tahun baru, ajak si kecil membuat scrapbook. Anak-anak bisa membantu untuk menempel dan menghias scrapbook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini