Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Bukan Botol Parfum Tapi Alat Bantu Seks

Jangan senang dulu bila Anda mendapat bingkisan mewah seperti parfum

Liputan6.com, Jakarta Jangan senang dulu bila Anda mendapat bingkisan mewah seperti parfum. Pasalnya, sebuah perusahaan Inggris belum lama ini meluncurkan alat bantu seks berbentuk seperti botol parfum mewah.

Mengutip Mirror, Sabtu (6/12/2014) alat bantu seks tersebut memang dinamai sesuai bentuknya yang menyerupai berlian, The Bijoux Diamond. Alat bantu seks ini dirancang khusus untuk menawarkan sensasi bercinta yang tidak biasa.

Dihargai sekitar hampir Rp 1 juta, bentuk alat bantu seks ini disebut mirip dengan Paco Rabanne's Lady Million Eau de Parfum yang juga memiliki harga sekitar sejutaan.

Lucunya, seorang penjaga alat bantu seks mengungkapkan kalau banyak wanita mengaku menemukan Bijoux Diamond di antara hadiah mereka tahun ini. Dan mengira itu parfum.

"Ini adalah mainan mewah yang memberikan pengalaman seksual baru untuk para penggemar 'getaran'. Bentuknya seperti berlian, ini adalah vibrator mewah berkilauan dengan fitur yang dapat merangsang 10 fungsi motorikm" ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini