Sukses

Ayo Ikut Disko Pagi di Car Free Day

Masyarakat akan mendapatkan panduan dance dan koreografi yang sarat dengan unsur musik dan gerakan tarian hingga peserta dapat berkeringat

Liputan6.com, Jakarta Memperingati Hari Olahraga Nasional, produk minuman isotonik Mizone menggelar kampanye "Mizone Sportember" yang bertujuan mengajak anak muda untuk gemar melakukan gerakan fisik dan olahraga yang menyenangkan dan membuat tubuh bugar setiap hari.

Salah satu kegiatan dalam kampanye olah raga Mizone ini adalah "Pagi-pagi Disko" yang akan di gelar di sekitar bundaran hotel Indonesia pada Car Free Day, Minggu, 14 September 2014.

Pada acara ini, masyarakat akan mendapatkan panduan dance dan koreografi yang sarat dengan unsur musik dan gerakan tarian yang akan membuat peserta berkeringat namun tetap fun.

"Pagi-Pagi Disko" akan dimeriahkan oleh Instruktur olahraga profesional dari Celebrity Fitness, aktor dan aktris yang hobi berolahraga seperti Ibnu Jamil serta DJ Adhe dan DJ Putri yang akan memainkan musiknya.

Olahraga yang fun dan enjoy menurut Dokter Spesialis Kesehatan Olahraga (PDSKO), Dr. R. Wishnu Hidayat, SpKO penting dilakukan oleh anak muda zaman sekarang melihat gaya hidup aktif berolahraga teratur masih rendah.

"Gaya hidup aktif berolahraga teratur masih perlu ditingkatkan lagi di kalangan anak muda, kesan bahwa olahraga itu melelahkan, "menyiksa", dan monoton seperti berlari, push up, dan senam harus ditinggalkan," ujar Wishnu Hidayat.

Pernyataan Wishnu tidak salah, karena menurut data Riset Kesehatan Dasar 2013 yang dilakukan Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Balitbangkes, satu dari empat anak muda usia 20 - 24 kurang melakukan aktifitas fisik atau olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini