Sukses

Kerennya Punya Ayah yang Senang 'Motret' Anaknya

Seorang ayah menghabiskan waktunya bersama ang buah hati dengan merecycle album para penyanyi tenar.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama buah hati memang menyenangkan. Seperti yang dilakukan pasangan ayah dan anak, Lance Underwood dan Amar (4) serta Taj (7). Kecintaan sang ayah pada fotografi membuatnya memiliki ide merecycle atau mendaur ulang sampul album beberapa penyanyi dengan model sang buah hati.

Pria yang berprofesi sebagai dokter mata ini melakukan hobinya berdasarkan kecintaannya pada musil. "Jika buah hatiku ada di sampul album penyanyi-penyanyi terkenal pasti luar biasa. Itu keren," kata Lance dikutip Dailymail, Senin (21/4/2014).

Beberapa album musik yang didaur ulang Lance yaitu Marvin Gaye dengan judul album whats going on. "Aku mencarikan baju yang sama dengan sang penyanyi kemudian mereka berpose persis dengan album lagu tersebut," kata Lance.

Mengatur buah hati yang masih berusia tiga tahun menjadi tantangan tersendiri untuk Lance. "Proyek foto ini jadi sebuah tantangan untuk saya. Mengatur Amar yang masih tiga tahun untuk berfoto itu sulit. Tapi dia keren, Amar menikmati proses pengambilan foto," ujar Lance.

Lance juga memanfaatkan aplikasi photoshop untuk membuat foto sang buah hati benar-benar menyerupai sampul album yang sebenarnya. Beberapa musik yang telah ditiru Lance yaitu Bob Dylan, Nat King Cole, dan The Doors.

Berikut ini gambar sampul album ala Lance Underwood, Amar dan Taj :

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini