Sukses

Wisata dengan Kereta Api Harry Potter Segera Terwujud!

Bayangkan jika Anda bisa berpindah dari dunia muggle seperti dalam cerita Harry Potter ke dunia sihir, melewati dinding Platform 9 3/4.

Liputan6.com, London Bayangkan jika Anda bisa berpindah dari dunia muggle seperti dalam cerita Harry Potter ke dunia sihir, melewati dinding Platform 9 3/4 di Stasiun kereta api King Cross. Bayangkan juga jika Anda bisa menyaksikan kemegahan kereta api Hogwarts Express yang tiba di stasiun tersebut, mengepulkan uap asapnya dan bersiul memanggil Anda untuk segera naik duduk dan menjadi bagian dari penumpang didalamnya.

 

Musim panas tahun ini, para penggemar Harry Potter dapat menikmati petualangan Harry Potter dengan kereta Hogwart Express seperti dalam buku dan film!

 

Ya, petualangan dengan menggunakan kereta api ini memang menjadi salah satu bagian dari petualangan Harry Potter yang menarik. Inilah yang menjadi inspirasi bagi Universal Orlando Resort untuk merancang petualangan menumpangi kereta ikonik ini, dari London menuju Hogsmeade, bagi para pengunjungnya.

 

Sepanjang perjalanan mengendarai kereta api, Anda juga akan diajak menikmati pemandangan alam Inggris dari jendela, melihat keajaiban dunia sihir, bertemu sejumlah karakter favorit Anda dalam Harry Potter,dan bahkan juga, dementor. Para pengunjung bahkan akan diajak menuju Diagon Alley, kawasan pasar yang terkenal dalam cerita Harry Potter.

 

Sejak kemunculan buku dan filmnya, setiap penggemarnya ingin dapat merasakan petualangan cerita tersebut. Dan, Universal Orlando Resort mewujudkannya dengan merancang Theme Park yang akan dibuka mulai musim panas tahun ini: bulan Juni mendatang.

 

Keberadaan Theme Park ala dunia Harry Potter serta kereta api Hogwart Express ini adalah yang pertama di dunia. Hal ini merupakan hasil kerjasama antara tim kreatif Universal dengan Warner Bros. Sewaktu membangun Hogwart Express, para pekerja kreatif ini memastikan bahwa semuanya otentik, mulai dari ukuran kereta, semua material yang digunakan, catnya, hingga peluit keretanya.

 

Universal Orlando Resort adalah wilayah dimana dua theme park terbesar di dunia berada: Universal Studios Florida dan Universal's Islands of Adventure. Area taman hiburan ini didirikan oleh NBC Universal, salah satu perusahaan produksi film terkemuka di dunia.

 

Sementara itu, karakter dan tokoh Harry Potter ke dalam dunia film dibawa oleh Warner Bros. Entertainment. Ketika Anda menikmati petualangan ala Harry Potter ini, Anda berarti mengunjungi kedua theme park tersebut karena Diagon Alley berada di wilayah Universal Studio Florida semnetara Hogsmeade berada di Universal Island's of Adventure.

 

Belum diumumkan secara resmi berapa tiket masuk yang akan ditetapkan untuk menikmati petualangan ini seperti dilansir Dailymail, Kamis (20/3/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini