Sukses

Teuku Wisnu Dukung Gerakan Antimiras

Pesinteron Teuku Wisnu punya cara sendiri agar terhindar dari ajakan teman-temannya untuk menenggak minuman keras (miras).

Liputan6.com, Jakarta Pesinteron Teuku Wisnu punya cara sendiri agar terhindar dari ajakan teman-temannya untuk menenggak minuman keras (miras). Ya, miras dan selebritis seolah identik dan tak terpisahkan.

Namun menurut suami pesinteron Shiren Sungkar, cara paling mudah untuk membentengi diri dari hal-hal seperti ini adalah dengan pendidikan agama. Pria keturunan Aceh ini percaya, di semua agama, minuman keras atau alkohol dilarang untuk dikonsumsi.

"Saya membentengi diri dari ajakan pergaulan seperti ini dengan agama. Selain itu, cara yang saya gunakan adalah dengan menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang bahaya minuman keras ini," kata pria kelahiran 4 Maret 1985 menjelaskan kepada Health Liputan6.com, belum lama ini.

Diakui pemeran Farel dalam sinetron Cinta Fitri yang pernah tayang di SCTV ini, dirinya adalah salah satu orang yang mendukung gerakan antimiras di Indonesia.

Ini terbukti dengan aktifnya Wisnu me-retweet setiap kicauan dari aktivis minuman keras, Fahira Idris, tiap kali membahas bahaya dari miras tersebut.

"Setiap Uni Fahira ngetweet soal bahaya miras, saya ikut me-retweetnya. Ini sebagai bentuk dukungan saya terhadap apa yang dilakukan beliau," kata dia menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.