Sukses

Makan Banyak, Cara Revalina S Temat Menghindari Penyakit

Preventif medicinie atau pencegahan penyakit lebih baik dilakukan ketimbang harus mengeluarkan duit lebih untuk menyembuhkan suatu penyakit.

Liputan6.com, Jakarta Preventif medicinie atau pencegahan penyakit lebih baik dilakukan ketimbang harus mengeluarkan duit lebih untuk menyembuhkan suatu penyakit. Hal seperti itu tampaknya begitu disadari oleh aktris cantik, Revalina S. Temat.

Maka itu, ketika tahu dirinya akan terserang suatu penyakit karena aktivitas yang begitu padat, pemeran utama dalam film horor berjudul `Oo Nina Bobo` ini memilih untuk makan banyak, tak perduli bila ia mengalami kenaikkan berat badan.

"Kalau jadwal saya padat banget, dan saya sendiri sudah mengalami tanda-tanda akan terserang suatu penyakit, saya memilih untuk makan banyak. Lebih baik makan banyak dan berat badan saya naik, ketimbang saya harus sakit," kata Reva saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Kamis (6/3/2014)

Selain melakukan itu, lanjut Reva, dirinya juga rutin mengonsumsi vitamin dan air putih. Reva percaya, dengan rutin melakukan kegiatan menyehatkan itu, dirinya akan terhindar dari penyakit yang tak diinginkan, dan dapat melakoni pekerjaannya sebagai aktris dengan penuh semangat.

"Aku juga tidak perduli, bila harus makan larut malam. Biasanya kan artis yang syuting sampai subuh, akan mendapatkan makan larut malam. Ya, saya makan saja," kata anak pasangan Sayuti Temat dan Rachmaniar ini menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini