Sukses

Demi Pertahankan Berat Badan, Revalina Pilih Angkat Beban

Liputan6.com, Jakarta Angkat beban merupakan salah satu cara mempertahankan berat badan Anda tetap stabil. Tak heran bila artis cantik seperti Revalina S Temat begitu getol melakukan aktivitas fisik seperti ini ketimbang melakukan olahraga jenis lain.

Gadis ayu yang akrab disapa Reva ini percaya, dengan rutin angkat beban di tengah kesibukannya, berat badan yang ideal akan tetap terjaga.

"Aku lebih senang olahraga angkat beban ketimbang kardio, seperti lari gitu. Soalnya dengan angkat beban, menurunkan berat badan atau mempertahankan berat badan yang sudah diraih bakal mudah," kata Reva saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (5/3/2014)

Aktris yang baru-baru ini didapuk menjadi pemeran utama dalam film horor berjudul 'Oo Nina Bobo' mengungkapkan bahwa latihan angkat beban yang dikerjakannya, dijalani  di bawah pengawasan instruktur yang secara rutin datang ke rumahnya. "Aktivitas ini dilakukan di rumah, manggil PT (personal trainer) gitu," kata dia menerangkan.

Hanya saja, dua tahun ini dirinya tidak dapat lagi melakukan aktivitas fisik itu karena didera pekerjaan yang super padat, yang pada akhirnya membuat Reva tak memiliki waktu lagi untuk rutin berolahraga.

"Dua tahun belakangan ini kan sempat syutin sinetron striping. Jadi rada susah untuk rutin olahraga. Mau mengembalikannya lagi pun, sama susahnya," kata dia menekankan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS