Sukses

[VIDEO] Dikira Lip Sync, Bocah Imut ini Nyanyi Lagu Beatles

Awalnya dikira hanya akan lip sync--menirukan gerak bibir-- ternyata bocah imut itu menirukan lirik lagu Beatles yang dinyanyikan si pria.

Melihat seseorang menyanyikan lagu-lagu Beatles sudah biasa, tapi bagaimana jika yang menyanyikannya adalah bocah laki-laki yang diyakni belum genap berusia 2 tahun. Hasilnya, menakjubkan!

Bocah yang awalnya dikira hanya akan lip sync --menirukan gerak bibir-- ternyata menirukan lirik lagu yang dinyanyikan oleh pria berkemeja biru, seperti terlihat dalam rekaman video tertanda Miguel Gomez yang dimuat Telegraph dan dikutip Liputan6.com, Sabtu (11/1/2014).

Dalam rekaman itu, awalnya terlihat si pria sedang bermain gitar menyanyikan lagu klasik era 1969 The Beatles berjudul Don't Let Me Down. Sambil komat-kamit, tiba-tiba saja meluncur kata Don't Let Me Down seirama alunan gitar.

Tak hanya itu, si bocah imut berkostum merah kuning juga 'bersenjatakan' ukulele --gitar kecil. Tentu saja semakin membuatnya menawan.

Dengan raut meyakinkan bak penyanyi dan pemusik profesional, bocah itu memetik gitar. Dan lagi-lagi sambil menyanyikan Don't Let Me Down beberapa kali, mengikuti alunan gitar yang dimainkan pria itu yang disebut-sebut musisi asal Bogota Kolumbia.

Dengan mimik polosnya ketika bernyanyi bersama pria dewasa, bocah itu sepertinya bisa sukses menjadi bintang. (Tnt)

Lihat juga:

[VIDEO] Keren, Main Orkestra dari Ratusan Gelas Isi Air
Arab Saudi Larang Warganya Rayakan Tahun Baru dan Valentine
Kisah Penemu Bangkai Titanic Berburu Bahtera Nabi Nuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini