Sukses

5 Zodiak yang Paling Rentan Balikan Sama Mantan, Anda Termasuk?

Berikut 5 zodiak yang kemungkinan besar bisa balikan sama mantan.

Liputan6.com, Jakarta - Perpisahan bisa jadi sulit, meski begitu terkadang perjalanan cinta berubah secara tak terduga.

Meskipun beberapa zodiak dikenal karena keinginannya yang kuat untuk move on, ada beberapa yang sulit menahan godaan untuk kembali bersama mantannya.

Ternyata, tanda-tanda ini terlihat pada lima zodiak ini. Yang paling mungkin mengobarkan kembali ke dalam cinta lama dan memberi kesempatan lagi pada sosok mantan.

Dikutip dari laman astrotalk, Senin (13/5/2024) berikut 5 zodiak yang kemungkinan besar bisa balikan sama mantan pacar:

1. Taurus - Si Romantis yang Keras Kepala

Taurus yang diwakili dengan simbol banteng, dikenal karena sifatnya yang keras kepala, tetapi mereka juga sangat setia dan berkomitmen pada hubungan mereka.

Ketika seorang Taurus menginvestasikan hatinya pada seseorang, tidak mudah bagi mereka untuk melepaskannya.

Mereka cenderung mengingat saat-saat indah dan bersedia mengatasi tantangan yang menyebabkan perpisahan. Taurus yang sabar dan tekun akan memberikan segalanya untuk memperbaiki hubungan dengan mantannya, selama mereka masih melihat potensi cinta.

2. Cancer - Jiwa Sentimental

Cancer adalah zodiak dengan unsur air yang dikuasai oleh Bulan, sangat terhubung dengan perasaan dan ingatan mereka.

Zodiak ini merasa sulit untuk memutuskan ikatan emosional, terutama jika hubungan itu bermakna bagi mereka. Cancer memiliki sifat yang mengasuh, dan mereka benar-benar peduli terhadap pasangannya.

Bahkan setelah putus cinta, mereka sering kali merasakan dorongan untuk melindungi dan mendukung mantannya. Sentimentalitas dan keinginan untuk kehidupan rumah tangga yang stabil membuat mereka cenderung mencoba lagi cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Scorpio - Suka Damai

Scorpio adalah individu yang penuh gairah dan intens, dan semangat ini juga berlaku dalam hubungan mereka.

Saat Scorpio mengalami putus cinta, emosinya bisa sangat meluap-luap, sehingga membuat mereka mencari penyelesaian dan penyelesaian.

Mereka cenderung menyimpan kenangan dan mungkin merasa sulit untuk move on. Jika masih ada percikan api, Scorpio tidak akan segan-segan menyalakan kembali apinya dan memberikan kesempatan lagi pada nyala api sebelumnya.

 

3 dari 4 halaman

4. Libra - Mediator yang Harmonis

Libra dekat dengan unsur Venus, planet cinta, keindahan, dan harmoni. Mereka menghargai keseimbangan dalam hubungan dan membenci konfrontasi.

Saat dihadapkan pada perpisahan, seorang Libra akan berusaha menjaga hubungan baik dengan mantan pasangannya.

Mereka terampil dalam melihat kedua sisi situasi dan terbuka terhadap rekonsiliasi jika itu berarti memulihkan perdamaian dan cinta dalam hidup mereka.

 

4 dari 4 halaman

5. Pisces - Pemimpi yang Berempati

Pisces, lambang air yang penuh kasih sayang, dikenal karena sifat empati dan imajinatifnya.

Mereka banyak berinvestasi dalam hubungan, mencari hubungan yang penuh perasaan dengan pasangannya. Setelah putus cinta, seorang Pisces mungkin kesulitan melepaskan ikatan emosional yang mereka miliki.

Mereka sering membayangkan masa depan di mana cinta dapat tumbuh kembali, sehingga membuat mereka memberikan kesempatan kedua kepada mantan mereka untuk menciptakan sesuatu yang indah bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.