Sukses

KBRI Madrid Buka Sayembara untuk Promosikan Indonesia, Target Peserta Orang Spanyol

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, KBRI Madrid akan menyelenggarakan sayembara yang ditujukan untuk mempromosikan dan mengenalkan Indonesia.

Liputan6.com, Madrid - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, KBRI Madrid akan menyelenggarakan sayembara yang ditujukan untuk mempromosikan dan mengenalkan Indonesia.

Tahun lalu, sayembara serupa dilaksanakan untuk orang Indonesia dengan tujuan lebih mengenal Spanyol, kemudian memberikan hadiah untuk pemenangnya jalan-jalan ke Spanyol.

"Kali ini di balik, sayembara dilaksanakan untuk lebih mengenalkan Indonesia kepada orang Spanyol," kata Duta Besar RI untuk Spanyol, Muhammad Najib, dalam pernyataan video yang dikutip Liputan6.com (7/5/2023).

"Karena itu, peserta yang boleh ikut kali ini adalah orang Spanyol atau anak-anak Indonesia keturunan Spanyol dari kawin campur."

Hadiah yang akan diundi, waktu pelaksanaan, dan persyaratan bisa dilihat di website resmi KBRI Madrid jelas dubes.

KBRI Madird mengajak para Youtuber yang beroperasi di Spanyol dan Indonesia untuk ikut menyemarakkan kegiatan tersebut dengan mengumumkan, mensosialisasikan agar sebanyak mungkin peserta yang akan ikut.

"Kami juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi masukan, saran agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan semarak dan maksimal," jelas sang diplomat. "Saran-saran masukkan dapat dikirim ke website resmi KBRI di Madird."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indonesia dan Spanyol Akan Bahas Kerja Sama Beasiswa hingga Pertukaran Pelajar

Pada kabar lain: Duta Besar RI Madrid Dr. Muhammad Najib akan melakukan serangkaian kegiatan di Kota Zaragoza dan Barcelona.

Di Zaragoza akan bertemu dengan akademisi dari Universidad de Zaragoza, untuk membicarakan kerjasama antar perguruan tinggi Indonesia dan Spanyol.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini