Sukses

Andrew Garfield Pamer Foto Topless di Bali, Penggemar Histeris

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Hollywood Andrew Garfield telah membuat penggemar heboh setelah fotonya saat berlibur di Bali ramai beredar di media sosial. 

Dilansir Perth Now, Kamis (18/8/2022), aktor berusia 38 tahun tersebut berpose bertelanjang dada, yang kemudian dengan cepat menjadi tren di Twitter. Hal itu pun sontak menuai pujian dan banyaknya orang yang menyukai unggahan tersebut. 

Seorang penggemar yang memujinya berkata, "Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa Andrew Garfield harus berada di 10 keajaiban dunia."

Yang lain berkomentar, "Andrew Garfield baru saja tiba di Bali dan hal pertama yang dia lakukan adalah memamerkan perutnya. Terima kasih banyak."

Garfield yang namanya tersorot dari film Social Network dan Hacksaw Ridge yang terkenal, harus berlatih untuk banyak giliran sebagai sosok Spider-Man. Namun lebih dari itu, pemenang Bafta dan Golden Globe itu berbagi keahliannya di berbagai genre dalam film, TV, dan teater.

"Dia membuat semua orang tercekik," kata satu orang tentang foto tersebut, dengan yang lain menambahkan, "Saya perlu bernapas".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Liburan di Bali

Para penggemar pun menyuarakan kekaguman mereka terhadap idolanya, Andrew Garfield melalui cuitan di Twitter.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Wacana Cuti

Andrew Garfield juga berencana melakukan cuti dari karirnya di dunia film.

Terungkap awal tahun ini dia berencana untuk menjauh dari dunia akting setelah menyelesaikan pekerjaan berat.

"Saya akan beristirahat sebentar," katanya kepada Variety pada bulan April.

“Saya perlu mengkalibrasi ulang dan mempertimbangkan kembali apa yang ingin saya lakukan selanjutnya dan siapa yang saya inginkan dan hanya menjadi sedikit orang untuk sementara waktu.

“Aku hanya perlu menjadi sedikit biasa untuk sementara waktu.”

4 dari 4 halaman

Film Terbaru

Karya terbaru Garfield adalah peran utama dalam drama kriminal sejati Under the Banner of Heaven, yang dibintangi oleh Sam Worthington dan Daisy Edgar-Jones dari Australia.

Karakternya, Detektif Jeb Pyre, menyelidiki pembunuhan brutal seorang ibu Mormon dan bayi perempuannya.

Serial ini sebagian besar dipuji oleh para kritikus setelah tayang perdana pada bulan April.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS