Sukses

Netizen Bandingkan Pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin dan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Perkawinan Hyun Bin dengan Son Ye Jin dibandingkan dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Pesta pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sangat dinanti telah berlangsung kemarin, yakni 31 Maret 2022. 

Usai pesta digelar, foto-foto pernikahan dari mereka yang kerap dijuluki "pasangan abad ini", mengambil alih media sosial. 

Pengantin pria dan wanita berpakaian putih, berpegangan tangan dan tersenyum cerah. Mereka terlihat seperti seorang pangeran dan putri yang berjalan langsung dari dongeng.

Terlebih lagi, foto pernikahan yang indah dari Hyun Bin dan Son Ye Jin langsung mengingatkan netizen akan “pernikahan abad ini” 5 tahun lalu antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Demikian seperti dikutip dari laman Kbi Zoom, Jumat (1/4/2022). 

Baik BinJin dan SongSong adalah duo aktor papan atas. Kedua pasangan mengambil foto di depan gerbang bunga yang menakjubkan, tetapi banyak netizen tidak bisa tidak memperhatikan perbedaan ekspresi mereka. 

Sementara foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin memancarkan kebahagiaan murni seperti yang ditunjukkan melalui senyum lebar dan cerah mereka, terutama senyum mata khas Son Ye Jin, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo konon terlihat sedikit letih dan agak kikuk. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Kekasih

Hyun Bin dan Song Hye Kyo pernah berkencan. Oleh karena itu, setelah Hyun Bin mengumumkan pernikahannya dengan Son Ye Jin, netizen terkadang mengungkit mantan pacarnya.

Namun, sebagian besar penggemar percaya bahwa membandingkan Hyun Bin – Son Ye Jin dengan Song Joong Ki – Song Hye Kyo, yang telah berpisah, sama sekali tidak perlu.

Selain itu, tidak masuk akal untuk menilai hubungan orang berdasarkan beberapa foto.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.