Sukses

Calon Istri Meninggal Jelang Pernikahan, Pria Ini Malah Nikahi Adik Pengantin Wanita

Pengantin wanita dilaporkan merasa tidak enak badan dan kemudian pingsan sebelum ritual penting dalam pernikahan Hindu dilakukan.

Liputan6.com, Uttar Paradesh - Kejadian ini mungkin bisa digambarkan sebagai upacara pernikahan paling aneh tahun 2021, dimana seorang pria India akhirnya menikahi saudara perempuan pengantin wanita, setelah tunangannya meninggal karena serangan jantung selama pernikahan.

Insiden aneh itu terjadi minggu lalu, di distrik Etawah, Uttar Pradesh. 

Melansri Odditycentral, Jumat (4/6/2021), pengantin muda, Surabhi, tiba-tiba jatuh pingsan tepat di sebelah pengantin pria, Manjesh Kumar, tepat sebelum upacara 'pheras', sebuah ritual penting dalam pernikahan Hindu. 

Wanita itu dilaporkan mengatakan bahwa dia merasa tidak enak badan dan kemudian pingsan. Ambulans dipanggil, tetapi yang bisa dilakukan paramedis hanyalah memastikan kematian wanita muda itu. 

Orang akan berasumsi bahwa peristiwa tragis itu akan mengakibatkan pernikahan yang dibatalkan, tetapi itu tidak terjadi di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Kedua keluarga

Setelah kematian tragis, keluarga Manjesh dan Surabhi duduk dan mendiskusikan pilihan mereka ke depan. Pada satu titik, seseorang dilaporkan menyarankan agar pengantin pria menikahi saudara perempuan almarhum, Nisha, yang disetujui oleh orang tua pengantin wanita.

“Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini. Kedua keluarga duduk bersama dan seseorang menyarankan agar adik perempuan saya Nisha menikah dengan pengantin pria. Keluarga membahas masalah ini dan keduanya setuju,” kata saudara laki-laki Surabhi, Saurabh. 

“Itu adalah situasi yang aneh ketika pernikahan adik perempuan saya berlangsung sementara mayat adik perempuan saya yang lain terbaring di ruangan lain.”

Seperti yang bisa Anda bayangkan, upacara pernikahan dilakukan dalam suasana yang sangat suram, karena tubuh Surabhi benar-benar ada di kamar sebelah. Nisha dikatakan telah menerima pernikahan sebagai kewajiban untuk keluarganya.

“Itu adalah panggilan yang sulit bagi keluarga kami. Seorang putri terbaring mati di satu ruangan dan pernikahan putri lainnya sedang dilangsungkan di kamar lain. Kami belum pernah menyaksikan emosi campur aduk seperti itu. Kesedihan atas kematiannya dan kebahagiaan pernikahannya belum meresap,” kata paman Surabhi, Ajab Singh, kepada wartawan.

 

Reporter: Lianna Leticia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.