Sukses

7 Wanita Tercantik di Dunia Versi Easy Voyage

Berikut 7 dari 30 wanita tercantik di dunia versi Easy Voyage.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan jelas sangat subyektif. Setiap orang pasti memiliki pilihan wanita tercantik di dunia yang berbeda.

Namun, kali ini Easy Voyage memiliki daftar pilihannya sendiri.

Berikut 7 dari 30 wanita tercantik di dunia versi Easy Voyage:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Mozhdah Jamalzadah

Ketika Mozhdah masih sangat muda, dia melarikan diri dari perang saudara di Afghanistan.

Keluarganya memutuskan untuk menetap di Kanada, di mana ia menemukan semangatnya dalam dunia musik. Penyanyi itu menjadi terkenal dengan singelnya yang disebut "Afghan Girl", dan dia berhasil mencapai puncak tangga lagu Kanada.

3 dari 9 halaman

2. Alicia Vikander

Alicia tidak hanya cantik, dia juga sangat berbakat.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa aktris Swedia itu sebenarnya adalah seorang balerina selama tahun-tahun perkembangannya. Alicia dinominasikan untuk Golden Globe untuk perannya dalam Ex Machina dan memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik di The Danish Girl.

4 dari 9 halaman

3. Taraneh Alidoosti

Jika Anda suka film Timur Tengah, Anda pasti tahu siapa dia.

Taraneh terpilih sebagai aktris TV terbaik selama 10 tahun terakhir di Iran. Dia dipuji karena keterampilan aktingnya dan dicintai karena kecantikannya di negara asalnya.

5 dari 9 halaman

4. Naomi Campbell

Tubuh dan wajah Naomi memang tidak ada bandingannya.

Supermodel Inggris ini berusia 48 tahun dan dia terus menawan. Selain karirnya yang sangat sukses di bidang fashion, Naomi juga telah menaklukkan industri perfilman.

6 dari 9 halaman

5. Anne Curtis

Siapa yang akan percaya wanita ini berusia 32 tahun? Aktris Filipina-Australia, pembawa acara televisi, DJ, dan artis rekaman ini masih terlihat seperti remaja. Matanya benar-benar menghipnotis.

7 dari 9 halaman

6. Manuela Arcuri

Manuela terlihat lebih mirip seorang putri daripada seorang aktris.

Ia juga menjadi model, sehingga Anda bisa sering mengangumi pesonanya sesering Anda menganggumi kemampuan aktingnya. Manuela lahir pada 1977, namun ia memiliki bentuk tubuh yang lebih baik daripada kita.

8 dari 9 halaman

7. Ronda Rousey

Kerja keras memang selalu terbayar dan Ronda tahu itu.

Pegulat profesional yang menjadi penulis dan aktris ini selalu bekerja keras untuk mencapai tujuannya, dan Ronda selalu menjadi yang terbaik dengan apa yang dia lakukan.

9 dari 9 halaman

Sisanya...

Dari sejumlah nama-nama di atas, masih ada 23 orang yang masuk ke dalam daftar wanita tercantik di dunia versi Easy Voyage.

Beberapa di antaranya yakni, Elizaveta Boyarskaya aktris asal Rusia, Aishwarya Rai aktris asal India, Kate Upto, Haifa Wehbe, Adriana Lima, Amanda Cerny, Blake Lively, Gal Gadot, dan masih banyak lainnya.

 

 

Reporter: Deslita Krissanta Sibuea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.