Sukses

Jelang Sidang Majelis Umum PBB, JK Jalan Kaki Santai di New York

JK akan mengikuti Sidang Ke-74 Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Liputan6.com, New York - Wakil Presiden Jusuf Kalla tengah berada si New York, Amerika Serikat. Pria yang karib disapa JK itu akan mengikuti Sidang Ke-74 Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Jelang padatnya agenda sidang, JK menyempatkan diri berolah raga jalan santai untuk menjaga kebugaran fisiknya pada Minggu (22/9/2019) waktu setempat.

Wapres JK didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Watapri Dian Triansyah Djani mulai start jalan kaki dari Hotel Westin New York Grand Central tempat ia menginap, pada pukul 07.20. 

Mereka berjalan kaki menyusuri kota New York kurang lebih satu jam empat puluh menit. JK berhenti di taman North River untuk istirahat sejenak dan bincang ringan dengan staf.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempuh Jarak 7,5 KM

Jarak yang ditempuhnya untuk berjalan kaki santai ini sekitar 7,51 KM.

"Ini cara Wapres JK menjaga kesehatannya, karena sidang nanti sangat padat, sekitar 25 kegiatan dari pagi hingga sore tanpa henti dari Senin hingga Jumat nanti, " ujar Husain Abdullah Jubir Wapres RI saat mendampingi JK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.