Sukses

Bukan Hanya Milik Gisella Anastasia, Tato 6 Artis Dunia Ini Juga Disorot

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia menjadi perbincangan setelah bercerai dari Gading Marten. Apa saja yang ia perbuat atau unggah di media sosial kerap menjadi perbincangan.

Mulai dari kasus perceraian, anak hingga berpacaran dengan seorang pebasket. Teranyar, tato milik Gisella Anastasia yang mencuri perhatian.

Sang sahabat, Chelsea Olivia mengunggah foto Gisella Anastasia bersama putrinya, Nastusha Olivia Alinskie. Dalam foto tersebut, Gisel mengenakan baju tanpa lengan yang memperlihatkan gambar di punggung bagian kanan Gisel.

Tak hanya Gisella Anastasia, sejumlah selebritas dunia yang mempunyai tato juga jadi sorotan. Berikut dikutip dari laman stylecraze.com, Rabu (24/7/2019) berikut 6 selebritas yang punya tato lalu jadi sorotan:

2 dari 8 halaman

1. Kylie Jenner

Pada 2016, Kylie dan sahabatnya, Jordyn Woods, membuat tato huruf 'M kecil' pada jari kelingking mereka. Kedua orang tersebut itu tidak pernah mengungkapkan makna dari tato itu.

Tetapi, dalam unggahan Snapchat-nya Kylie mengatakan bahwa hanya dia yang tahu soal makna di balik tato itu.

"Aku tidak benar-benar memutuskan tato apa yang akan kudapat ," kata Kylie.

Hati Kecil di LengannyaPada 2015, Kylie bertato garis kecil hati di belakang lengannya merah. Jantung dipercaya sebagai tato pertama Kylie.

Tak hanya huruf M tetapi ada sejumlah tato lain yang menghiasi tubuh Kylue Jenner.

 

3 dari 8 halaman

2. Kendall Jenner

Pada 2015, Kendall mendapat dua tato yang cocok dengan temannya Hailey Baldwin. Tato itu berbentuk hati di masing-masing jari tengah Kendall.

"Saya sangat suka tato. Saat ini saya punya dua: Mereka berdua menggunakan tinta putih di dua jari tengah saya. Yang ada di tangan kanan saya adalah sepenuh hati untuk mewakili seorang malaikat dan tangan kiri saya patah hati, semacam sisi iblis," ujar Kendall.

4 dari 8 halaman

3. Khloe Kardashian

Ketika berusia 16 tahun, Khloe menato kata "Daddy" di punggungnya, diikuti dengan tanda silang. Tato itu menghormati almarhum ayahnya, Robert Kardashian.

Lebih dari satu dekade kemudian, dia menyesali tato tersebut dan telah dihapus.

"Punya tato ini ketika aku berumur 16 tahun. Tidak begitu imut lagi. Aku seharusnya mendengarkan Kim ketika dia mengatakan kepadaku," jelas Khloe.

5 dari 8 halaman

4. Angelina Jolie

Angelina Jolie adalah salah satu selebritas yang jadi panutan dalam tata busana. Gayanya selalu menginspirasi banyak sekali wanita.

Ketenangan dan keanggunan luar biasa dari kepribadiannya semakin meningkat dengan pola tato unik yang ia pakai.

Dia adalah pecinta tato, dan karenanya Anda akan menemukan sejumlah tato di tubuhnya. Dari merayakan kelahiran anaknya dengan tato di lengan hingga bagian punggung.

 

6 dari 8 halaman

5. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan menjadi berita utama karena ulahnya, tetapi karena tato naga yang dikagumi oleh banyak orang.

Tato naga di lengan bawahnya dinilai cantik dan menggambarkan karakter pemberontaknya dengan sempurna. Tato "la belle vista" di punggung bawah juga disukai banyak orang.

7 dari 8 halaman

6. Lady Gaga

Tato milik Lady Gaga berwarna-warni seperti kepribadiannya. Selain tato di punggung bawahnya, tato di pahanya menggambarkan citra punk-nya.

8 dari 8 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: