Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Dulu Tampil Pakai Topeng, 4 Selebritas Dunia Ini Kini Tunjukkan Wajah Aslinya

Liputan6.com, Jakarta - Awalnya beberapa selebritas ini menyembunyikan wajahnya. Baik itu dalam kegiatan sehari-hari maupun di atas panggung saat bernyanyi dan bermain musik. Itu semua mereka lakukan dengan berbagai alasan.

Salah satunya untuk menyemangati diri sendiri sehingga terus rajin berkarya. Dengan pilihan ini, tentu banyak penggemar yang penasaran dengan wajah asli mereka.

Namun, lambat laun identitas dan wajah para selebritas ditunjukkan. Bahkan ada yang bertahun-tahun baru menunjukkan wajahnya ke publik.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Kamis (4/7/2019) berikut 4 selebritas yang pernah menyembunyikan wajah asli mereka:

2 dari 5 halaman

1. Marshmello

Beberapa tahun lalu, musisi yang menyebut dirinya sebagai Marshmello menarik perhatian banyak orang. Sebab, pria bertopeng seperti Marshmello ini punya aliran musik pop punk dan EDM ini membawa gaya segar di pasaran.

Hingga bertahun-tahun, pria ini menciptakan sebuah misteri. Identitasnya yang tersembunyi membuat banyak orang penasaran.

Ada banyak pihak yang lantas membuat berita palsu. Sejumlah orang mengaku sebagai Marshmello.

Namun Identitas asli Marshmello adalah Christopher Comstock alias DJ Dotcom. Banyak yang menilai wajahnya sangat ganteng.

 

3 dari 5 halaman

2. Slipknot

Slipknot mengenakan topeng untuk mengalihkan perhatian publik sehingga bisa fokus ke musik mereka.

"Ini cara kami untuk menjadi lebih akrab dengan musik," komentar sang vokalis.

Gagasan untuk menutupi wajah mereka dipelopori oleh salah satu anggota band yang sering membawa topeng untuk latihan.

Konsep ini dikembangkan lebih lanjut dan mereka segera merancang kostum yang cocok di atas panggung. Slipknot berhasil menyembunyikan wajah mereka selama bertahun-tahun.

Seiring popularitas band tumbuh pesat, identitas anggota band akhirnya terungkap. Nama mereka adalah: Sid Wilson (keyboard), Alessandro Venturella (bass), Jay Weinberg (drum), Chris Fehn (perkusi), Jim Root (gitar utama), Craig Jones (keyboard/gitar utama), Shawn Crahan (perkusi / backing) vokal), Mick Thomson (gitar ritme), dan Corey Taylor (vokal).

 

4 dari 5 halaman

3. Daft Punk

Duo musik ini dibentuk pada awal 90-an di Prancis. Nama asli mereka adalah Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter.

Mungkin mengejutkan, tetapi orang-orang ini tidak selalu memakai helm mereka. Di awal karir mereka, mereka tampil dan tampil di TV tanpa kostum.

Topeng pertama muncul di akhir 90-an selama pertunjukan mereka di Prancis. Setelah itu barulah mereka melanjutkan kebiasaan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

4. Sia

Sia Kate Isobelle Furler lahir di Adelaide, Australia. Ia lebih dikenal sebagai Sia. Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Australia.

Sia memulai karier sebagai penyanyi solo sejak merilis album perdananya "Only See". Sia mulai terkenal setelah merilis single 'Taken For Granted' pada album 'Healing is Difficult'.

Sia kerap kali tampil menutupi wajahnya. Kini, ia wajah aslinya sudah terungkap.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Selebritas Hingga Presiden, Inilah 6 Tokoh di Dunia yang Mengidap Autoimun
Artikel Selanjutnya
Lensa Kontak hingga Kunyah Permen Karet, Ini 6 Aktivitas Penyebab Wajah Keriput