Sukses

Ini Jelmaan Tokoh Maui dalam Film 'Moana' di Kehidupan Nyata?

Liputan6.com, Honolulu - Apa yang disukai anak-anak ketika diajak berbelanja ke supermarket oleh orangtuanya? Ya, mereka mengeksplorasi tempat itu karena rasa penasaran.

Tak jarang mereka sering bertanya kepada ibunya mengenai barang-barang yang dilihatnya atau tentang para petugas supermarket.

Di Kapolei, Oahu, Hawaii, dua bocah ini mendadak girang bukan kepalang. Pasalnya, mereka mendapati seorang kasir di sebuah supermarket mirip dengan tokoh kartun idola Disney mereka, Maui, dari film "Moana".

Rella Rivera sedang belanja bersama dua anak perempuannya, Ryley (8) dan Rylyn (5) di supermarket Costco Wholesale. Setelah semua daftar belanjaan terpenuhi, ketiganya langsung menuju kasir untuk membayar barang-barang belanjaan.

William Va’ana yang mirip tokoh Disney

Sebelum sampai di meja kasir, dua gadis kecil tersebut tiba-tiba berteriak lantang, "Itu Maui! Ada Maui! Ibu, itu Maui!"

Dikutip dari Daily Mail, pada Jumat (12/1/2018), lantaran rasa senang yang membuncah, kedua bocah itu langsung berlari ke arah 'Maui' dan meminta sang ibu untuk melakukan transaksi di meja kasirnya.

Rivera dibuat kebingungan oleh polah buah hatinya, karena kedua putrinya begitu senang melihat 'Maui' di kehidupan nyata.

William Va’ana yang mirip tokoh Disney

Momen itu tak disia-siakan oleh Rivera. Ia merekam menggunakan ponsel miliknya.

Sembari melayani transaksi belanja, kasir bertubuh gempal itu dengan senang hati menanggapi permintaan kedua anaknya, akting sebagai Maui.

Setelah permintaan itu terpenuhi, Ryley dan Rylyn pun tertawa bahagia dan mengucapkan terimakasih padanya.

 

 

1 dari 2 halaman

Perawakan Serupa Maui 'Moana'

Dalam video yang direkam dan diunggah Rivera melalui akun media sosialnya, perawakan si kasir memang serupa dengan Maui.

Rambutnya hitam lebat, panjang sebahu dan ikal, badannya gempal besar dengan tato menyelimuti sepanjang lengan kanan dan kirinya, mimik wajahnya pun setipe. Bahkan suaranya amat mirip.

Identitas pria 'Maui' itupun terkuak. Nama aslinya adalah William Va’ana.

William Va’ana yang mirip tokoh Disney

Menurut William, ini bukan kali pertama ia dipanggil 'Maui' oleh banyak anak kecil. Terlebih saat ia sedang menajalankan tugasnya sebagai kasir. Meski demikian, ia mengaku senang bisa melihat senyum di wajah mereka.

Di supermarket, dengan ramah dan suka cita, William kerap mengajak anak-anak tersebut untuk mendekatinya -- yang tentu saja sedang menghitung belanjaan -- untuk melihat aksi kocaknya, menirukan kebiasaan Maui menyerukan 'cheeeeeee-hoooooo!'

"Bisa melihat anak-anak itu tertawa bahagia adalah hal menyenangkan, kebahagiaan itu juga menular ke diriku. Terlebih ketika aku menirukan "chee-hoo" Maui, tawa mereka lebih pecah lagi," ungkap William kepada People, dilansir Daily Mail, Kamis (11/1/2018).

Simak videonya berikut ini:

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Trailer Film Venom Rilis, Tom Hardy Berubah Jadi Anti-Hero Menyeramkan
Artikel Selanjutnya
Fast and Furious Bakal Dijadikan Serial Kartun