Sukses

Banjir Lumpuhkan Urat Nadi Singapura

Banjir yang melanda kawasan bisnis Orchard Road, Singapura, sejak Rabu (16/6) pagi, melumpuhkan lalu lintas. Tercatat empat mobil di depan pusat perbelanjaan Takashimaya dan Partagon terendam dan mogok.

Liputan6.com, Singapura: Banjir yang melanda kawasan bisnis Orchard Road, Singapura, sejak Rabu (16/6) pagi, melumpuhkan lalu lintas. Tercatat empat mobil di depan pusat perbelanjaan Takashimaya dan Partagon terendam dan mogok.

Menurut para warga, layanan pesan taksi yang sedianya dapat menjemput dalam waktu 5 hingga 10 menit, kali ini tidak datang seperti biasa. Perlu menunggu lebih dari satu jam untuk mencapai lokasi. Tak hanya itu, para pengguna kendaraan pribadi seperti Angelien Tjong, terhenti di depan pusat belanja Paragon. "Sudah satu jam lebih saya terhenti dan ini parah sekali. Saya tidak bisa maju atau mundur," ujarnya ketika dihubungi via telepon genggamnya.

Namun, ada juga beberapa wisatawan berfoto mengabadikan banjir besar tersebut yang merupakan peristiwa langka di Orchard Road.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini