Sukses

Top 3: Hewan Mengerikan Terdampar Sedot Perhatian

Bangkai binatang itu memiliki kuku tajam, moncong yang maju serta giginya yang tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang turis kaget bukan main setelah mendapati bangkai hewan mengerikan terdampar di Pantai Dee Why, Sydney, Australia. Iris Brusse mengira itu adalah monyet.

"Awalnya terlihat seperti monyet, muka dan tubuhnya," kata Brusse seperti dilansir dailytelegraph, Kamis (24/3/2016).

Namun setelah ia mendekat, ia berteriak kaget melihat penampakan lain yang mengejutkan.

Artikel tentang hewan misterius bergigi tajam menjadi berita yang paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi (24/3/2016).

Di samping itu, dua berita lainnya yang menjadi sorotan pembaca mengisahkan aksi anak usia 5 tahun yang selamatkan ibunya tenggelam serta seorang kakek yang tidak menikah namun memiliki 6 anak yang sukses.

Top 3 Selengkapnya:

1. Misteri Hewan Mengerikan Bergigi Tajam Terdampar di Pantai

Misteri Hewan Mengerikan Bergigi Tajam Terdampar di Pantai (Daily Telegraph)

Binatang mengerikan itu memiliki kuku tajam, moncong yang maju serta giginya yang tajam.

Perempuan asal Sydney tersebut memperkirakan bangkai hewan bermuka mengerikan itu memiliki panjang 50 cm, belum termasuk ekornya.

Selengkapnya...

 

2. Aksi Bocah 5 Tahun Selamatkan Ibunya yang Nyaris Tenggelam

Allison melihat ibunya diam tidak bergerak di dalam kolam renang, lalu menariknya ke bagian dangkal kolam. (Sumber news.com.au)

Sejumlah penyakit membuat penderitanya kejang-kejang bahkan pingsan mendadak. Misalnya adanya tumor otak, epilepsi, radang selaput otak, dan beberapa penyakit lain. Apa pun penyebabnya, pingsan mendadak dapat mengancam nyawa.

Seperti kisah yang dikutip dari news.com.au, Kamis (24/3/2016), ini. Seorang ibu bernama Tracy Anderwald mendadak pingsan di dalam kolam renang pada hari terakhir liburan di tempat saudaranya di kota Portland, negara bagian Oregon, AS.

Selengkapnya...

3. Tak Menikah, Kakek 97 Tahun Memiliki 6 Anak Sukses

Tak mau ganggu kehidupan anaknya, bersikeras hidup sendiri. Namun, ia kini hidup bersama salah satu anaknya di Habrin. (Shanghaiist)

Kisah haru seorang lansia yang tidak menikah sepanjang kehidupannya namun menyempatkan diri untuk mengadopsi dan membesarkan 6 anak yatim telah menarik perhatian di seluruh penjuru China belum lama ini.

Berusia 97 tahun, Peng Yunsong mengadopsi anak pertamanya, bocah 8 tahun, Yan Jincheng pada 1954 saat usianya masih 35 tahun, seperti yang dilaporkan Netease.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.