Sukses

'Dokter Paling Seksi di Dunia' Pacari Miss Universe

Perempuan yang beruntung itu adalah Miss Universe Pia Wurtzbach dari Filipina yang terpilih dalam sebuah pemilihan paling kontroversial.

Liputan6.com, New York - Masih ingat dengan Dr Mikhail Varshavski atau yang lebih dikenal dengan dr Mike yang memegang tulisan 'Will You Go On A Date With Me' ? Kini sang dokter ganteng telah menemukan pasangan kencannya.

Perempuan yang beruntung itu adalah Miss Universe Pia Wurtzbach dari Filipina yang terpilih dalam sebuah pemilihan paling kontroversial, setelah sebelumnya sang tuan rumah Steve Harvey menyatakan Miss Kolombia sebagai pemenangnya pada Desember lalu di Las Vegas.

Perempuan yang beruntung itu adalah Miss Universe Pia Wurtzbach dari Filipina yang terpilih dalam sebuah pemilihan paling kontroversial.(News.com.au)

"Saya sedang berkencan dengan Pia. Hubungan ini memang belum lama, tapi saya benar-benar bersemangat untuk melihat seperti apa hubungan ini ke depannya," kata dr Mike, seperti dilansir dari News.com.au, Senin (21/3/2016).

Rumor akan adanya hubungan antara keduanya mulai terhembus saat foto dr Mike dan Pia diposting di Instagram doctor.mike.

Rumor akan adanya hubungan antara keduanya mulai terhembus saat foto dr Mike dan Pia diposting di Instagram.(News.com.au)

"Dia (Pia) bilang, dia ingin menjadi seorang dokter sampai dirinya menyadari kalau dia takut saat melihat darah. Karena itulah dia memutuskan untuk memenangkan #MissUniverse, bukan #Touche#welldone#stoneheratday @piawurtzbach," tulis dokter yang dijuluki majalah People tahun lalu sebagai dokter paling seksi di dunia.

Rumor akan adanya hubungan antara keduanya mulai terhembus saat foto dr Mike dan Pia diposting di Instagram doctor.mike.(News.com.au)

Untuk membuktikan bahwa memang ada hubungan dekat dengan sang dokter tampan, Pia juga memposting kedekatan mereka lewat akun Twitternya @Piawurtzbach.

Tahun lalu, Dr Mikhail Varshavski berhasil memikat ratusan ribu perempuan di media sosial Instagrammya. Kini sang dokter tampan yang lebih dikenal dengan dr Mike itu telah memiliki 1,6 miliar follower wanita.

Saat itu ia mengaku bahwa dirinya masih jomblo dan sedang mencari seorang wanita yang ingin berkencan dengannya.

Dokter muda di salah satu rumah sakit di New York, Amerika Serikat ini berhasil menyihir ratusan ribu perempuan di Insrtagram.

 

Dengan setelan jas berwarna biru terang, dasi berwarna pink sambil tersenyum menggoda, ia memegang tulisan 'Will You Go On A Date With Me' -- atau 'Maukah kau kencan denganku' untuk menarik kaum hawa yang mengunjungi Instagram-nya.

Ternyata di balik 'iklannya' yang menawarkan cinta, sang dokter punya niatan lain. Dr Mike ingin mengajak semua perempuan yang mengunjungi Instagramnya untuk beramal lewat yayasan yang didirikannya, Limitless Tomorrow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini