Sukses

Weekly Highlights: Saipul Jamil Presumed as Sexual Predator

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah berita penting dari dalam dan luar negeri kembali membanjiri headline Liputan6.com sepekan terakhir ini. Program ‘Weekly Highlights’ pun memilihkan berita informatif dan aktual yang disajikan dalam Bahasa Inggris.

Pada segmen ‘International Affairs’, kami mengangkat berita yang dominan dibicarakan masyarakat di seluruh dunia. Info pertama adalah komentar dari Paus Fransiskus menyinggung kebijakan Donald Trump yang ia anggap tidak Kristiani.

Di segmen ‘What’s on Indonesia’ berisi informasi mengenai pencabulan terhadap anak di bawah umur, yang dilakukan oleh penyanyi dangdut populer Indonesia, Saipul Jamil.

Berikutnya di segmen ‘Trending Topic’, kedatangan Presiden Jokowi ke Negeri Paman Sam dalam perhelatan KTT AS-ASEAN dan pertemuannya dengan Direktur Utama perusahaan ternama Facebook, Google dan Twitter menjadi pusat perhatian masyarakat.

Di segmen terakhir kami yaitu ‘Embassy Corner’, 2 kegiatan diplomatik yang diselenggarakan oleh kedutaan India dan kedutaan Tiongkok di Jakarta yang menjadi sorotan.

Kegiatan pertama berisi acara perayaan imlek yang dirayakan oleh istri Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia, Xie Feng, Wang Dan bersama Women International Club. Yang kedua adalah terpilihnya Duta Besar India baru di Indonesia.

Saksikan selengkapnya dalam video berikut ini: