Sukses

Bergaya Seksi untuk Istri, Foto Pria Ini Dilarang Facebook

Karena bergaya dalam foto untuk hadiah ulang tahun istri, foto pria ini dilarang oleh Facebook.

Liputan6.com, Duncan - Ada-ada saja cara seorang suami memberi hadiah ulang tahun kepada istri. Seorang pria di Kanada mencoba memberikan sejumlah fotonya dengan gaya seksi di Facebook. Namun, tindakannya itu malah terkena larangan di media sosial tersebut.

Dikutip dari CBC News, Senin (25/1/2016), sejumlah foto pria bernama Brendon Williams ini menjadi sensasi setelah diunggah ke Facebook.

Namun raksasa media sosial itu tidak berkenan dengan unggahan yang dipandang melanggar syarat dan keadaan pemakaian akun Facebook. Foto-fotonya diturunkan oleh Facebook setelah dilihat lebih dari 7 juta kali.

Foto menantang bergaya ‘boudoir’ biasanya diperankan oleh kaum wanita. Namun Williams bermaksud melakukan yang tidak biasa dan mengambil sejumlah foto sebagai hadiah ulang tahun bagi istrinya.

Katanya kepada Robyn Burns, pembawa acara All Points West di CBC, “Saya selalu berniat menjajal batasan-batasan dan istri saya mengetahuinya.”

“Awanya saya memakai setelan lengkap--bukan versi ulang tahun--kemudian dalam sekejap tersisa pakaian dalam. Kemudian saya melakukan apa pun yang diperintahkan oleh juru foto. Apa pun yang menurutnya dapat menghibur.”

“Saya kira dia akan tertawa sampai mengeluarkan air mata … tapi dia menyukainya. Sangat menyukainya. Saya hampir tersentuh karena dia menyukainya sedemikian rupa dan tidak memandang ini sebagai lelucon atau yang sejenisnya.”

Foto-foto itu kemudian dijadikan sebuah buku dan ia mempersilakan Masika May, sang juru foto, untuk mengunggahnya ke laman Facebook milik perusahaan. Namun ia tidak menyangka menerima reaksi yang bertubi-tubi.

“Saya kaget melihat komentar yang secara umum bernada positif. Karena, ketika melihat diri saya dalam pakaian ketat warna putih, ada berbagai kata berkecamuk dalam pikiran. Jadi menyenangkan melihat reaksi yang positif.”

Namun demikian, setelah mencapai 7 juta kunjungan, seseorang melaporkan foto-foto itu sebagai ketelanjangan, yang dianggap berlebihan oleh Williams.

Katanya, “Ada foto saya berada di dalam bak mandi dan terlindungi, tapi saya rasa ada saja yang merasa tidak nyaman dengan apa yang mereka lihat dan melaporkannya ke Facebook.”

Foto itu kemudian diunggah ulang setelah beberapa hal diedit.

Walaupun Williams kecewa karena foto-fotonya harus diedit ulang, ia senang melakukan foto bersama dengan sahabat keluarga yang dulu juga mengabadikan foto pernikahannya. Kini, ia mengaku belum memikirkan hadiah ulang tahun berikutnya untuk sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini