Sukses

Dokter 'Pencet Jerawat', Wanita Cantik Ini Jadi Seleb di Medsos

Liputan6.com, California - Bagi kaum hawa baik muda dan tua, jerawat adalah hal yang paling menjengkelkan. Saat 'si kecil' itu mulai muncul dengan tanda-tanda kecil berwarna merah, tak jarang dari mereka yang langsung melakukan ini. Pencet jerawat.

Meski tahu infeksi yang dapat timbul, banyak yang mengambil resiko demi memiliki kulit halus dan bersih. Bila perlu sampai berujung di meja operasi dan minta bantuan pada seorang ahli kecantikan.

Di sinilah tugas dr Sandra Lee dimulai. Dengan menandai bagian jerawat yang akan dibedah, dokter cantik ini mulai membuat luka sayatan pada kulit sang pasien. Dokter yang membuka praktik di California itu menolong pasiennya dengan melakukan operasi kecil lalu memencet jerawat keluar.

"Ini seperti batu kerikil dari sungai," ucap dr Lee.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis 21 Januari 2016, dr Lee telah mengunggah sejumlah video dirinya saat tengah memenceti jerawat para pasiennya ke media sosial. 

"Saya rasa jerawat itu menarik. Mereka membuat saya menjadi lebih baik dan rasanya sangat memuaskan," ungkap dokter yang lebih dikenal dengan sebutan 'Dr. Pimple Popper 'atau dokter pemencet jerawat'

Sejak diunggah kemarin, sebanyak 212 orang yang telah melihat aksinya saat memencet jerawat hingga kempes.

Dalam beberapa video yang dapat dilihat Instagramnya, terlihat berbagai jenis jerawat tidak hanya menyerang bagian wajah saja. Tapi juga di bagian tubuh yang lain, seperti punggung, dada, di kelopak mata, di atas kepala, kuping, tengkuk, tangan, leher, dan bahu. Beberapa videonya bahkan telah dilihat oleh 6 juta orang. Wow!

"Saya rasa, saat orang melihat jerawat dipencet memiliki reaksi yang beragam. Ada yang bilang itu sangat menjijikan atau sangat terpesona karenanya," ucap dokter yang telah memilki sertifikat sebagai dokter kulit selama 10 tahun ini. 

Seiring kesuksesannya, sebagai bentuk terima kasih kepada para pasiennya dan netizen yang telah melihat videonya, dokter yang dijuluki Dr Pimple Popper ini menawarkan beberapa perawatan gratis jika mereka bersedia untuk direkam. Bagaimana, Anda berminat?

 

Loading