Sukses

Mau Naik Pesawat, Wanita Ini Malah Ditahan

Petugas bandara Hong Kong menahan seorang wanita yang memaksa masuk tanpa pas penumpang Jumat malam waktu setempat.

Liputan6.com, Hong Kong - Petugas terpaksa menahan seorang wanita berusia 45 tahun di Bandara Internasional Hong Kong, Jumat malam, 30 Oktober 2015. Penahanan dilakukan karena wanita melakukan penyerangan terhadap 3 petugas menyusul keributan saat pemeriksaan keamanan.

Dilansir dari Shanghaiist, insiden terjadi pukul 21:00 ketika tersangka tidak bisa menunjukkan pas penumpang saat memasuki ruang keberangkatan. Tak lama kemudian perselisihan terjadi antara kedua pihak dengan kerumunan orang-orang sekitar menyaksikan.

Seorang wanita menyerang para petugas bandara setelah bersitegang selagi dilakukan pemeriksaankeamanan terhadapnya. (Sumber Chinanews via Shanghaiist.com)

Namun ketiga petugas berhasil menenangkan wanita tersebut hingga polisi tiba dilokasi untuk menahannya. Petugas dan wanita mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perawatan.

Belum jelas alasan kenapa wanita itu nekat mencoba memasuki ruang keberangkatan pesawat tanpa dokumen lengkap, namun ini bukan untuk pertama kalinya pengunjung bandara Hong Kong memicu keributan. (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.