Sukses

Dari Varian Rasa, kini Muncul Es Krim Rasa Piza!

Menggabungkan dua dari makanan yang paling dicintai di dunia ini merupakan ide yang sangat mencengangkan.

Liputan6.com, Jakarta Dunia kuliner seolah tak pernah berhenti membuat 'kejutan' bagi para penggemarnya. Sajian makanan atau minuman yang unik memang mampu menarik perhatian masyarakat, khususnya para pecinta kuliner.

Setelah sebelumnya hadir dengan berbagai inovasi es krim dengan varian rasa yang unik, seperti rasa daging, cabai, keju dan wasabi, belum lama ini seorang warga Amerika menciptakan es krim rasa pizza! Wow!

Jadi, sekarang ini para penggemar pizza dan es krim dapat menyantap kedua cita rasa sekaligus dalam satu hidangan. Sungguh unik!

Es krim rasa pizza. Slurp!

Dilansir dari Daily Mail, Selasa 29 September 2015, Coolhaus, gerai es krim food truck dari Los Angeles, Amerika Serikat, terkenal dengan produk dan pilihan rasa yang aneh menjadi kreasi ini-- dengan memadukan rasa manis dan gurih. Seperti es krim Beer & Pretzels, Brown Butter Candied Bacon, Fried Chicken & Waffles hingga Peking Duck.

Kini, mereka membuat menu baru rasa pizza. Es krim pizza dibuat dari campuran rasa gurih. Dasarnya berupa keju mascarpone dan minyak zaitun yang diresapi tomat kering, basil, serta sedikit garam.

Meski terdengar aneh,  Natasha Case selaku pemiliknya mengaku respon konsumen terhadap rasa pizza sangat positif.

"Semua orang terkejut dan mengatakan es krim ini benar-benar rasanya seperti pizza!" kata Natasha.

Tak hanya pizza, gerai es krim tersebut juga meluncurkan beberapa varian es krim baru lainnya dengan cita rasa yang tak kalah unik, seperti krim keju dan rye, bebek peking dang masih banyak lagi. Menu-menu tadi akan disajikan sebagai bagian dari menu musim gugur mereka. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.