Sukses

Bersenang-senang, Pasangan ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Berawal untuk bersenang-senang, pasangan asal Connecticut harus berurusan dengan polisi karena memasuki wilayah terlarang.

Liputan6.com, Norwalk, Connecticut Keisengan dan bersenang-senang jangan sampai melewati batas-batasan hukum, jika tidak kalian akan berujung seperti pasangan asal Norwalk, Connecticut ini.

Polisi di negara bagian Connecticut mendakwa dua orang yang diduga menerobos masuk sebuah kapal di pelabuhan Norwalk Cove Marina untuk makan di dalamnya. Tak hanya itu, keduanya kemudian berfoto selfie ketika 5 orang anggota keluarga pemilik sedang tidur di dalam perahu bernama 'Dolce Vita' itu.

Kepada harian The Hour, polisi menerangkan bahwa keluarga itu terbangun pukul 2 dini hari Sabtu lalu (29/08/2015) karena lampu flash kamera. Seorang anggota keluarga menghadapi kedua pelaku namun mereka berhasil melarikan diri.

Melalui penyelidikan, polisi menemukan tanda terima pembayaran pesanan siap saji  Kentucky Fried Chicken/Taco Bell untuk melacak Julia Armijo (20) dari Weston dan Reny Isaac (23) dari Ridgefield.

Kepada polisi mereka mengaku belum pernah naik perahu namun ingin berfoto selfie di dalamnya untuk bergaya. Meskipun tidak ada barang berharga yang hilang, keduanya mengaku mengacak-acak sebuah tas punggung karena penasaran dengan isi tas.

Kedua tersangka didakwa dengan menganggu keamanan, bersekongkol untuk merampok, perampokan tingkat dua, pidana pencurian serta pidana penerobosan.  Mereka kini dalam tahanan polisi dengan uang jaminan sebesar 14 juta rupiah.

Persidangan pertama mereka akan digelar pada 10 September mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.