Sukses

'Kostum' Lucu Pembungkus Alat Bantu Dengar

Karakter yang dihadirkannya lucu-lucu. Berasal dari tokoh kartun, klub bola atau binatang.

Liputan6.com, London - Kebaikan hati seorang ibu kepada anaknya memang tidak terhingga. Hal tersebut ditunjukkan oleh Sarah Ivermee kepada anaknya, Freedie.

Freddie mengalami masalah pendengaran, sehingga harus menggunakan alat bantu. Bagi anak-anak, hal itu terbilang sulit. Sebab mereka merasa berbeda dari yang lain.

Tak sedikit yang mengejek mereka karena penggunaan alat bantu dengar itu. Bahkan teman-teman sekolahnya.

Sang ibu yang berasal dari Inggris pun menemukan cara supaya anaknya tidak menolak untuk menggunakan alat bantu pendengaran. Ia lalu membuatkan dekorasi unik dan lucu.Untuk 'kostum' pembungkus alat bantu dengar buah hatinya.

Bahkan, hal itu membuat teman-teman sekolahnya menjadi iri. Bagaimana tidak, karakter yang dihadirkannya lucu-lucu. Berasal dari tokoh kartun, klub bola atau binatang.

Sarah pun menyarankan temannya, untuk menambahkan stiker serta dekorasi lucu lain kesenangan anak perempuannya yang juga menggunakan alat bantu dengar.

"Aku pikir ada banyak keluarga di luar sana yang sedang berjuang dengan anak-anak yang tidak mau menggunakan alat bantu pendengaran. Dan aku merasa harus membantu mereka," kata Sarah yang dikutip dari Bored Panda, Jumat (10/7/2015).

Hingga saat ini, Sarah memiliki perusahaan sendiri bernama Lugs, yang memberikan berbagai macam 'kostum' lucu untuk alat bantu dengar. Keren!

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini