Sukses

Sapi-sapi yang Gembira Saat Dibolehkan Keluar Kandang

Sekelompok sapi terekam sedang bergembira menyambut datangnya musim semi di Inggris.

Liputan6.com, Tytherington Sekelompok sapi terekam sedang bergembira menyambut datangnya musim semi di Inggris. Pengguna YouTube dengan akun thefunkyfarmer ini merujuk kepada suatu situs milik Rich Cornock untuk menjelaskan peristiwa tersebut. Sapi-sapi tersebut bergembira ketika pertama kalinya setelah dibebaskan merumput di luar kandang pada musim semi 2012 di peternakan milik Rich Cornock yang berlokasi di Tytherington di South Gloucestershire di Inggris.

Dalam situs itu juga dijelaskan bahwa Rich mengusahakan peternakan seluas 145 hektar itu bersama dengan saudara lelakinya, Tom, dan ayahnya, Bill. Ia juga menjelaskan bahwa mereka memiliki 80 ekor sapi Friesian Inggris. Mereka mengaku menjalankan usaha ini sesuai dengan baku nasional, Higher Level Stewardship (HLS).

Bukan hanya berternak dan bertani, Rich mengaku telah menerbitkan satu buku, "A Year on a Dairy Farm", yang berisi 200 foto berwarna yang menceritakan tentang kehidupan peternakan itu musim demi musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini