Sukses

Pesta Ultah Kejutan dari 'Facebook'

Seorang ibu berupaya keras menghibur hati anaknya karena para tidak ada yang memastikan dapat hadir ke perayaan ulang tahun anaknya.

Liputan6.com, Minnesota - Seorang ibu berupaya keras menghibur hati anaknya, karena para tamu undangan tidak ada yang memastikan dapat hadir ke perayaan ulang tahun anak tersebut.

Dalam tayangan video oleh USA Today itu, dikisahkan bagaimana Jenny Moretter, ibunda Mackenzie, memasang undangan melalui Facebook untuk mengobati kekecewaan hati anaknya.

Mackenzie menderita Sotos Syndrome sejak usia 1 tahun. Ayahnya, Matthew Moretter, menjelaskan bahwa dokter menyingkapkan keadaan penyakit langka yang diderita anaknya, ketika memeriksa tumor yang merambah ke syaraf tulang belakanganya.

Mendengar kabar itu, sekitar 300 penduduk Kota Shakopee di Minnesota, AS itu kemudian sepakat menghadiri perayaan ulang tahun ke 10. Mereka sengaja mengejutkan anak itu.

Toko dan restoran di kota tersebut bahkan menyumbangkan makanan untuk menjamu hingga 250 tamu.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini