Sukses

Kepala Balita Terjepit di Celah Jembatan

Batita itu bermain hingga kepalanya terjepit di celah jembatan Tiongkok. Karena salah paham, pria tiba-tiba menyerang seorang wanita di ATM.

Liputan6.com, Tiongkok - Entah karena kurang pengawasan, nasib nahas dialami seorang bayi 3 tahun (Balita) saat bermain di jembatan taman kota Tiongkok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (24/2/2015), batita itu bermain hingga kepalanya terjepit di celah jembatan. Petugas pemadam kebakaran pun menggunakan alat khusus untuk melonggarkan celah berbahan beton itu.

Hanya butuh waktu 20 menit bagi petugas untuk berhasil mengeluarkan kepala sang bocah. Sang bocah pun hanya mengalami luka kecil.

Sementara itu, dalam sebuah rekaman CCTV, terekam aksi penyerangan yang dilakukan pria terhadap seorang wanita. Penyerangan itu dilakukan akibat kesalahpahaman. Sang pria tiba-tiba menyerang seorang wanita 52 tahun yang sedang mengambil uang di ATM.

Pria itu sebelumnya ketinggalan kartu ATM di mesin dan lantas menduga sang wanita sedang menguras tabungannya. Akibat kesalahpahaman itu, sang pria rela mengganti rugi karena penyerangan sebesar Rp 35 juta. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.