Sukses

Mengintip Indahnya Kamar Mandi Miranda Kerr

Feminin dan elegan, Miranda Kerr beberkan nuansa indah kamar mandi miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, mungkin kamar mandi hanyalah ruangan yang dituju untuk membersihkan diri. Tapi ternyata, tidak untuk Miranda Kerr yang bersedia mengungkap kamar mandi miliknya dengan desain elegan dan modern. Sebagai mantan dari Victoria's Secret Angel, dengan segudang kesibukan diantaranya membesarkan buah hati serta menjalani bisnis skincare miliknya, Kora Organics, kamar madi adalah ruangan yang dapat memberikan Waktu relaksasi berkualitas.

Menurutnya, kamar mandi dapat menjadi sebuah ruangan eksklusif di mana Miranda Kerr dapat bersantai sejenak, sambil menikmati ritual kecantikan dan perawatan diri dengan tenang dan nyaman. Tak hanya itu saja, kala stres melanda, kamar mandi juga bisa jadi ruangan pelarian bagi Miranda Kerr untuk menikmati dan menenangkan diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa feminin dan elegan

Seperti yang dilansir dari Vogue.com, tema kamar mandi yang dihadirkan oleh Miranda Kerr adalah feminin, mewah, dan menenangkan. Nuansa putih yang mendominasi serta keramik biru di area shower memberi kesan bersih sekaligus modern. Tak hanya itu aksen kayu pada lantai seketika mengahadrikan nuansa hangat dan nyaman.

Saat ingin mewujudkan keinginannya dalam pembuatan kamar mandi impian, Miranda Kerr mengumpulkan referensi sehingga mengetahui dengan pasti mood yang diinginkan.

3 dari 4 halaman

Suasana nyaman

Mengingat dirinya membutuhkan dan memiliki banyak produk kecantikan, maka Miranda Kerr memberikan space tersendiri untuk menyimpan peralatan perawatan untuk dirinya.

4 dari 4 halaman

Ruang untuk produk kecantikan

Miranda Kerr juga percaya akan kemampuan kristal untuk membawa energi positif dan menghalau energi negatif. Sebagai pecinta kristal, ia juga menyertakan beberapa koleksi kristal dalam kamar mandinya yang sekaligus memberikan kesan dekoratif pada kamar mandi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.