Sukses

Pharell Williams Rancang Sepatu Lari Colorful Jaminan Keren

Lihat permainan colorblocking di sepatu lari kolaborasi adidas dan Pharrell Williams yang nge-blend dan keren

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan produser Pharell Williams mempunyai personal style yang banyak dipuji. Tak heran jika gaya Pria 45 tahun ini banyak ditiru.

Terbukti dengan ajakan kolaborasi kedua dari adidas untuk merancang sepatu lari dan busana olahraga. Terbaru, Pharrell Williams dan adidas menghadirkan koleksi untuk Fall/Winter 2018 yang terinspirasi dari budaya lari jarak jauh Afrika.

Kesan pertama saat melihat Pharrell Williams Solarhu adalah colorful tapi tetap keren. Permainan color blocking hingga lima warna tetap terlihat blending dan keren.

Permainan warna dan pola tersebut terinspirasi oleh bendera negara Afrika Timur. Yang diekspresikan dalam koleksi warna cerah seperti emas, ungu, burgundy, cyan, merah, dan hijau collegiate.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tribut untuk Nenek Moyang

Selain menginterpretasi ulang warna-warna cerah dari Afrika Timur, sepatu lari Pharrel Williams Solarhu terbaru juga dikombinasikan dengan outsole Continental rubber yang tahan lama plus midsole Boost adidas.

Serta variasi grafis logo HU yang dicetak besar pada bagian vamp dan toe cap memberi tampilan berani. Sementara detail suede warna-warni meyempurnakan teksturnya.

“Kenapa kita tidak memberi tribut terhadap olahraga luar biasa ini? Kenapa sepatu yang dikenakan di jalan tidak bisa memiliki fungsi performa tinggi? Inilah yang kami ingin capai dengan koleksi ini," ujar Pharrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.