Sukses

Segarkan Gaya dengan Trik Tabrak Motif yang Inspiratif

Gaya makin stylish dengan siasat tabrak motif

Liputan6.com, Jakarta Merangkum gelaran mode London Fashion Week, tak hanya gaya dari para desainer yang patut mendapatkan pujian. Tapi, hal tersebut berlaku juga untuk para insan mode yang memiliki daya tarik tersendiri selama London Fashion Week berlangsung. Pada kesempatan ini, deretan tampilan menarik dari gaya street style yang ditampilkan cukup menyita perhatian.

Dari sekian banyak inspirasi yang hadir, tampaknya gaya tabrak motif menjadi salah satu gaya yang mendominasi di London Fashion Week. Memang gaya ini cukup unik dan tak banyak yang berani mengaplikasikan pada gaya fashion harian. Tapi bukan berarti gaya ini tak bisa diaplikasikan. Justru dengan siasat tertentu, Anda bisa mengaplikasikan tampilan tabrak motif agar tampilan tak membosankan.

Penasaran inspirasinya? Simak berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Padukan dengan denim

Anda bisa berkreasi dengan memadukan ragam motif dengan denim. Cara ini merupakan cara terbaik menjadikan tabrak motif terlihat modern. 

3 dari 4 halaman

2. Warna kontras

Permainan warna kontras merupakan salah satu gaya tabrak motif dan warna yang mudah untuk diaplikasikan. Namun pilihlah mana yang akan mendominasi.

4 dari 4 halaman

3. Paduan floral dan animal pirnt

Motif floral dan animal print memiliki karakteristik yang tak biasa. Namun, gaya ini tetap bisa Anda aplikasikan untuk memberikan kesan penuh pernyataan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.