Sukses

Minta Maaf, Kendall Jenner Akhirnya Comeback di London Fashion Week

Absen di New York Fashion Week Kendall Jenner kembali melenggang di London Fashion Week sekaligus menyatakan maafnya pada rekan sesama model

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner absen sebagai model di rangkaian pekan mode New York Fashion Week minggu lalu. Ia tetap datang sebagai tamu undangan di kursi terdepan.

Namun salah satu model dengan bayaran termahal ini terlihat kembali ke catwalk di London Fashion Week. Klan Kardashian ini berjalan untuk show Burberry's London Fashion Week.

Kendall Jenner tampil monokrom dengan kemeja, celana, dan trech coat berwarna cokelat. Aksen ring terlihat menghiasi bagian pinggir trench coat melansir dari elle.com, Rabu (19/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf pada Rekan Model

Kembalinya Kendall Jenner ke runway London Fashion Week membuka kembali kontroversi saat ia membuat pernyataan tentang profesi model catwalk. Kala itu Kendall mengatakan profesi model catwalk yang bekerja lusinan untuk pekan mode tiap musimnya menjadi viral.

Momen comeback Kendall sekaligus membuat pernyataan klarifikasi. Ia pun menekankan rasa hormat pada rekan sesama model. Ia menjelaskan jika telah terjadi kesalahpahaman saat melakukan wawancara dan penting untuk memperjelas maknanya.

"Kata-kata saya dipelintir dan keluar konteks. Saya ingin ini menjadi jelas. Rasa hormat yang saya miliki untuk teman-teman tidak dapat diukur," cuitnya di Twitter.

"Saya merasakan sendiri pengalaman langsung dari komitmen tanpa lelah, etika kerja , hari-hari yang panjang, kurang tidur, berpisah dari keluarga dan teman, stres perjalanan, korban pada kesehatan fisik dan mental, namun mereka masih membuat semuanya terlihat mudah dan indah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.