Sukses

9 Aktris Tampil Seksi Nyaris Telanjang di Emmy Awards 2018

Mereka paling banyak memamerkan kulit tubuh dalam gaunnya di karpet merah Emmy Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta Deretan aktris ternama yang sering kita nikmati penampilannya di serial televisi tampil di Emmy Awards 2018. Sembilan seleb ini pun menjadi perhatian di ajang penghargaan serial televisi Amerika Serikat ini karena pilihan busana super-seksinya.

Melansir cosmopolitan.com, Rabu (19/9/2018) mereka dinilai tampil nyaris telanjang dengan dalam balutan gaun tembus pandang atau plunging style. Siapa saja sembilan seleb yang paling memperlihatkan bagian tubuhnya di Emmy Awards 2018?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Padma Lakshmi

Menggabungkan detail keseksian dalam sebuah busana. Padma banyak memperlihatkan bagian tubuhnya dalam aksen cut out, belahan dada yang rendah, dan high slit sampai paha.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

I’m excited to wear this beautiful @j_mendel gown (again.) The first time was to the @vogueindia Women of the Year awards last October in Mumbai. I think we should stop sending the message to young women and girls that we all have these endless closets of couture we’re never allowed to wear more than once. It seems wasteful not to enjoy these dresses. The hours that it takes, the artisans’ labor and the gorgeous fabrics all deserve to be worn again and treasured. Also instead of fretting so much with fittings, I’d rather go to the park and throw a ball with #littlehands or tinker in the kitchen with her bonding over delicious food. I’m proud of everyone’s work that got @bravotopchef here to the Emmys and I’m proud to wear this gown again. 💃🏽 #emmys2018 #ladyinred #secondtimearound

Sebuah kiriman dibagikan oleh Padma Lakshmi (@padmalakshmi) pada

3 dari 10 halaman

2. Issa Rae

Memakai jumpsuit warna baby blue berhiaskan permata, Issa Rae tampil seksi. Selain mempunyai belahan dada sampai pinggang, bahan yang dipakai juga tembus pandang.

4 dari 10 halaman

3. Mandy Moore

Mandy Moore tampil memukai dengan gaun hitam sequin perpaduan warna hitam dan gold dengan low neckline.

5 dari 10 halaman

4. Emilia Clarke

Dalam gaun semi-sheer dan embroidery dari Dior, Emilia Clarke terlihat semakin seksi.

6 dari 10 halaman

5. Scarlett Johansson

Dalam gaun off shoulder warna putih, Scarlet Johansson semakin seksi glamor dengan potongan plunging cut dan high slit.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

GLAM TEAM ON POINT. I can't get over this look. 😍💜💕 #emmys2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Scarlett Johansson (@seriouslyscarlett) pada

7 dari 10 halaman

6 Maika Monroe

Maika tampil Seksi dan stunning dengan jumpsuit putih dengan aksen fringe dan cutout. Serta plunge neck yang sampai ke perutnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

#maikamonroe and #joekeery at the #emmys 👫🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celeb Style (@celebstyllee) pada

8 dari 10 halaman

Amanda Crew and Suzanne Cryer

Dalam setelan pantsuits yang sparkling dipadukan dengan crop top dan plunging blouse, mereka tampil dengan keseksiannya masing-masing.

9 dari 10 halaman

8. Kristine Leahy

Gaun bertali satu Kristine Leahy makin seksi dengan belahan dada yang dalam serta bahan semi-sheer black. Gaun ini juga mempunyai ekor panjang yang transparan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Walking into the #Emmys like...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kristine Leahy (@kristineleahy) pada

10 dari 10 halaman

Maria Dolores Dieguez

Dalam gaun hitam menerawang dengan aksen bodrir floral emas, Maria Dolores Dieguez melenggang penuh percaya diri di karpet merah Emmy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.