Sukses

Hamil Besar, Supermodel Lily Aldrige Melenggang di New York Fashion Week

Dalam balutan gaun merah, Lily Aldridge tampil seksi dan memukau saat berjalan di runway New York Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan, industri fashion, menghadirkan lonjakan keberagaman dari deretan model catwalk. Mereka menampilkan model dari beragam usia, jenis kelamin, dan berbagai ukuran tubuh di runway.

Seperti salah seorang desainer Brandon Maxwell yang menambahkan wanita hamil dalam daftar model di rangkaian pesta mode New York Fashion Week. Tentunya bukan orang biasa, ia seorang supermodel sekaligus istri pentolan grup band Kings of Leon, Lily Aldridge.

Tengah hamil lima bulan, otomatis perut Lily Aldridge sudah membuncit. Hal tersebut sungguh kontras dengan para model besar yang juga berjalan di lintasan seperti Gigi Hadid, Joan Smalls, Cindy Bruna, dan Bella Hadid seperti melansir dari independent.co.uk, Selasa (11/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Terbaik Sebagai Model

Model yang juga seorang Angel Victoria's Secret itu memiliki siluet berbeda dalam gaun merah pas badan yang menonjolkan perutnya. Ia juga memakai sepasang stiletto bertali berwarna senada.

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya dengan kesempatan yang diberikan oleh Maxwell lewat postingan di Instagram pribadinya. “Sangat bangga berjalan di lintasan @brandonmaxwell saat 5 bulan hamil!

Sepanjang karier modeling, ia telah menjajal berbagai runway. Namun baginya, melenggang saat hamil menjadi momen terbaik yang akan dikenang seumur hidupnya.

“Ini adalah momen yang akan saya kenang selamanya dengan penuh emosi. Terima kasih, Brandon, telah membuatku bersinar dan menjadi lelaki sejati, Cintai kamu selamanya !!!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.