Sukses

Jam Tangan dan Aksesori Pilihan Susan Bachtiar dan Sandra Dewi

Seperti apa jam tangan dan aksesori pilihan Susan Bachtiar dan Sandra Dewi untuk melengkapi keseharian mereka? Ini jawabannya.

Jakarta Bergam aktivitas dengan jadwal yang padat membutuhkan management waktu yang tepat. Penunjuk waktu atau jam tangan pun menjadi salah satu kebutuhan yang sekaligus dapat melengkapi gaya pribadi seseorang. Tak hanya itu, di saat yang sama penunjuk waktu ini harus mewakili semangat dan gairah mereka dalam hidup. Sudut pandang ini yang menjadi awal kemunculan jam tangan bertampilan manis, bergaya klasik dan elegan asal Inggris, Olivia Burton.

Brand yang didirikan oleh dua sahabat, Jemma dan Lessa yang bertemu di kampus London College of Fashion itu terinspirasi dari kepribadian salah satu anggota keluarga Lessa. Pertama kali meluncurkan koleksi 2012 lalu, cukup jelas bahwa estetika jam tangan Olivia Burton menggabungkan elemen-elemen vintage dan trend terkini.

Dan merayakan peluncuran koleksi jam tangan terbarunya, sekaligus perhiasan (yang pertama kali dihadirkan di Indonesia), akhir Agustus kemarin, Olivia Burton Indonesia mengadakan event exclusive yang menghadirkan sederet wajah ternama. Sandra Dewi, Fitria Yusuf, Susan Bachtiar, Marsha Aruan, dan sederet influencer terlihat di venue La Moda Cafe, Plaza Indonesia.

Siluet dan desain yang klasik, juga sangat feminin, semakin ditekankan dengan kehadiran para tamu yang nampak diwajibkan menggunakan outfit bernuansa pink pastel. Warna yang memang khas rilisan jam tangan Olivia Burton sendiri.

Penulis: Stanley D

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini