Sukses

Bikin Pangling, Ini Warna Rambut Terbaru Salma Hayek

Dengan warna rambut terbarunya, Salma Hayek sukses membuat tampilannya lebih segar dan terkini.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Hollywood Salma Hayek memang seorang seniman sejati. Sebagai seorang aktris, ia rela melakukan apa saja demi menunjang karakter yang diperankan. Kali ini, perubahan drastis terlihat dari dirinya yang terlihat berbeda dengan warna rambut terbarunya.

Identik dengan rambut panjang berwarna gelap serta tekstur bergelombang yang membuat Salma Hayek terlihat seksi dan berkelas, namun kali ini demi sebuah proyek Salma Hayek merubah warna rambutnya jadi bernuansa kelabu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Pangling, Ini Warna Rambut Terbaru Salma Hayek

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Yepez (@jennifer_yepez) on

 

Seperti yang dilansir dari Allure.com, Salma Hayek kini memiliki rambut berwarna ash grey. Hal ini ternyata dilakukannya untuk film terbarunya The Hummingbird Project.

 

3 dari 3 halaman

Gaya rambut terbaru Salma Hayek

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Yepez (@jennifer_yepez) on

 

Walaupun ia merubah identitas rambutnya, tapi siapa sangka jika ternyata nuansa abu tetap terlihat memesona pada dirinya. Sang stylist, Jennifer Yepez mengunggah beberapa potret Salma Hayek dengan rambut terbarunya. Pada foto tersebut terlihat beberapa angle Salma Hayek yang terlihat sempurna.

Tanpa terkesan tua, justru warna abut terbaru Salma Hayek seperti sebuah gebrakan baru yang menginspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.