Sukses

Pilihan Foundation yang Sesuai dengan Jenis dan Warna Kulit

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing wanita memiliki jenis dan warna kulit yang berbeda. Sehingga membutuhkan riasan dan perawatan wajah yang tidak sama. Bagi Anda yang memiliki warna kulit tidak merta misalnya, membutuhan foundation dengan tingkat coverage yang tinggi. Sedangkan Anda dengan kulit normal, hanya membutuhkan sedikit bantuan foundation untuk menyempunakan penampilan.

Untuk memenuhi kebutuhan semua jenis kulit ini, brand kecantikan asal Korea, innisfree menghadirkan customized makeup untuk berupa 60 jenis foundation yang dilengkapi dengan 10 pilihan warna, 3 coverage level dan 3 moisture level dalam rangkaian produk My Foundation.

“Dengan beragam pilihan yang ditawarkan melalui rangkaian produk My Foundation, kami berharap pengguna dapat memiliki foundation yang sempurna sesuai dengan jenis kulit masing-masing dan juga tampilan yang ingin diciptakan.” kata Mark Hwang Brand General Manager innisfree Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (6/9/2018).

Dalam memilih foundation yang sempurna, tentunya Anda perlu warna-warna yang sesuai dengan warna dasar kulit. Untuk itu pada rangkaian My Foundation, innisfree menawarkan pilihan warna sesuai undertone kulit masing-masing seperti Warm, Neutral, dan Cool tone.

 

2 dari 3 halaman

Pilihan warna, coverage, dan moisture

Dengan pilihan warna yang lebih banyak memungkinkan Anda menemukan warna terbaik dan tepat untuk kulit Anda. Sebanyak 10 pilihan warna yang terdapat pada rangkaian My Foundation diantaranya Light Beige (C13), Pink Beige (C21), Natural Beige (N21), Medium Beige (N22), True Beige (N23), Sand (N27), Walnut (N31), Chestnut (W33), Golden Cinnamon (W35) dan Golden Tan (W37).

Selain itu untuk menciptakan riasan tertentu, pengguna juga perlu menentukan coverage level. Dalam rangkaian My Foundation, innisfree menawarkan 3 coverage level mulai dari Natural, High, dan Full Coverage. Untuk menyempurnakan riasan, innisfree juga menawarkan 3 moisture level pada rangkaian ini yaitu Matte, Semi Matte, dan Glow pada hasil akhirnya.

 

3 dari 3 halaman

My To Go Cushion innisfree

“Untuk menciptakan moisture level yang berbeda, innisfree menggunakan bahan-bahan alami pada rangkaian produk My Foundation seperti Jeju volcanic scoria, Jeju green tea water dan Jeju green tea seed oil. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan tampilan yang beragam seperti soft velvety skin, smooth satin skin, dan juga bright radiant skin” tambah Mark Hwang.

Selain dalam kemasan botol My Foundation, innisfree juga menghadirkan rangkaian My To Go Cushion untuk pengguna yang menginginkan kemasan cushion praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Rangkaian My To Go Cushion dilengkapi SPF35 PA++ dan tersedia dalam 30 jenis. Anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga Rp 325 ribu untuk My foundation dan My To Go Cushion dengan harga Rp 410 ribu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Miliki Kulit Wajah Cerah dalam 4 Langkah Mudah
Artikel Selanjutnya
Manfaat Air Garam untuk Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh