Sukses

Top 3 Lifestyle: Intip di Sini Cantiknya Atlet Voli Indonesia di Asian Games 2018

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (29/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Asian Games yang digelar di Jakarta dan Palembang sejak 18 Agustus - 2 September mendatang meninggalkan banyak kisah yang menarik untuk diperbincangkan. Selain sajian pertandingan seru, tampilan para atlet juga menjadi salah satu hal yang menjadi sorotan. Pada Top 3 Lifestyle, Rabu (29/8/2018) simak tampilan para atlet voli Indonesia dan juga dua berita menarik lainnya. Simak berikut ini.

1. Melihat Cantiknya Atlet Voli Putri Indonesia di Asian Games 2018

Gelaran pesta olahraga bergengsi di Asia, Asian Games 2018, memunculkan nama-nama atlet berprestasi. Salah satunya untuk tim nasional Indonesia di cabang olahraga voli putri. Setelah memastikan diri melaju ke perempat final, tim voli Indonesia kian mendapat sorotan. Baca di sini. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terinspirasi dari Victoria Beckham, Ini Gaya Rambut Terbaru Harper Beckham

Mengingat kembali gaya lama sang ibu, Harper Beckham tampil cantik dan menggemaskan dengan gaya rambut terbarunya.

Harper Beckham merupakan selebritas dunia yang hidupnya kerap menjadi sorotan. Menikah dengan David Beckham, pasangan ini dikaruniai empat orang anak, dan salah satunya adalah anak bungsu mereka dan putri satu-satunya, Harper Beckham. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Menyedihkan, Alasan Putri Diana Tak Lagi Gunakan Brand Fashion Ini

Kepergian Putri Diana cukup meninggalkan kesedihan yang mendalam. Bahkan hingga hari ini, sosoknya selalu diingat dan masih tetap menjadi topik perbincangan yang hangat dibicarakan. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.