Sukses

8 Fashion Item yang Wajib Dibawa Pria Saat Liburan Musim Panas

Maksimalkan tampilan saat berlibur di musim panas dengan 8 fashion item berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat traveling, pastinya banyak hal yang harus dipertimbangkan termasuk kenyamanan dalam membawa barang-barang pribadi. Biasanya Anda tidak mau terlalu repot membawa barang bawaan yang terlalu banyak. Dikutip dari Independent, Senin (27/08/2018), Bagi Anda yang berencana liburan selama musim panas, ada beberapa fashion item yang wajib dibawa. Yuk kita simak berikut ini

Kaos Putih

Meski terkesan sederhana, ternyata fashion item yang satu ini sangat penting dan wajib Anda bawa saat traveling. Selain mampu menyerap keringat baik, kaos putih bisa dipadupadankan dengan bawahan apa saja dan membuat penampilan Anda terlihat santai tetapi tetap keren.

Kemeja Cuban

Kemeja berlengan pendek ini memang menjadi favorit saat Anda berlibur ke pantai. Potongannya yang sederhana sangat cocok dikenakan pada siang maupun malam hari. Telebih jika dikenakan untuk melapisi kaos polos tanpa memasang kancing kemeja.

Celana Pendek

Jika biasanya selama bekerja Anda diharuskan untuk mengenakan celana panjang, maka untuk liburan kali ini tidak ada salahnya untuk mencoba celana pendek. Chino short merupakan salah satu fashion item yang direkomendasikan agar penampilan Anda terlihat lebih sporty dan bebas bergerak.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Celana Panjang

Saat mendekati malam hari, udara pastinya akan menjadi lebih dingin sehingga sangat penting bagi Anda untuk mempersiapkan celana panjang di dalam koper. Pilihlah celana panjang berbahan ringan dan berwarna netral seperti krem, khaki, hijau tua atau biru laut agar penampilan Anda terlihat lebih santai.

Sendal

Satu lagi fashion item yang wajib dibawa pada saat traveling. Selain praktis, sendal dengan model yang santai dan kuat akan membuat perjalanan Anda terasa lebih nyaman.

Sepatu

Jika sendal sangat cocok digunakan pada siang hari, Anda bisa mengenakan sepatu yang nyaman seperti kets berbahan kulit dengan sol yang kuat sehingga tampilan Anda tetap terlihat santai dan sporty.

 

3 dari 3 halaman

Celana Renang

Kolam renang merupakan salah satu spot incaran pada saat berlibur. Oleh sebab itu, jangan lupa mempersiapkan celana renang selutut yang bergaya longgar dengan warna solid yang berbahan halus.

Aksesoris

Anda bisa membawa kacamata, topi dan beberapa pasang kaus kaki kedalam ransel akan penampilan Anda tetap terlihat keren.

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.