Sukses

Tiga Selebritas yang Mirip dengan Dian Sastrowardoyo, Siapa Saja?

Siapa yang paling mirip dengan Dian Sastrowardoyo?

Jakarta Sosok Dian Sastrowardoyo merupakan sosok inspiratif dengan segudang talenta. Memiliki paras cantik khas Indonesia, Dian Sastrowardoyo ternyata memiliki wajah yang mirip dengan beberapa artis ternama Indonesia.

Pernah merasa artis perempuan Indonesia mirip satu sama lain? Lihat saja kemiripan wajah antara Dian Sastrowardoyo, Sigi Wimala, Chelsea Islan, dan Raisa. Tampak kembar jika dilihat sekilas, lantaran mereka memiliki garis wajah yang sama. Mata lebar, hidung tinggi, deretan gigi yang rapi, dan senyum yang sama-sama memesona.

Terutama Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala. Diperhatikan di foto ini, mereka tampak seperti saudara kembar. Fitur wajah mereka saat tersenyum nyaris sama persis! Seolah membuktikan mantan Gadis Sampul memiliki jenis wajah serupa.

Lalu, lihat foto Dian dengan Chelsea Island dan Raisa ini. Memang tidak semirip foto bersama Sigi. Tapi air muka yang ditunjukkan tiga perempuan ini sebelas dua belas. Sama-sama cantik, sama-sama memancarkan pesona kecantikan Indonesia. Coba, siapa lagi artis perempuan lainnya yang memiliki garis wajah serupa Dian Sastrowardoyo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini