Sukses

Gaya Makeup Karakter Instagram yang Unik, Mau Coba?

Unik, makeup karakter bergaya instagram.Mau coba?

 

Jakarta Makeup layaknya sebuah karya seni yang memutuhkan keahlian kusus untuk menciptakan suatu kreasi makeup yang unik. Kali ini, ada tren makeup terbaru yang beda dari biasanya, dan tentunya jadi viral di kalangan warganet. 

Terlihat memang super unik dan antimainstream, gaya makeup ini dinilai sangat kreatif sehingga wajah bisa dilihat seperti ada postingan Instagram yang sangat menarik perhatian.

Gaya makeup ini sukses bikin takjub dan mampu membuat banyak orang terkesan dengan hasil karya art makeup ini. Belum lagi pemilihan warna dan gambar yang dibuat dibeberapa objek wajah ini sangat cantik dan detail banget.

Pasti pada penasaran kan bagaimana penampilan art yang dibuat unik dengan gambar seperti postingan Instagram? Yuk, kita lihat sederet fotonya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sederet potret dengan makeup unik seperti ada

 

A post shared by James Charles (@jamescharles) on

 

A post shared by KEILIDH•CASHELL (@keilidhmua) on

Banyak menyita perhatian, gaya makeup super unik ini memang sedang hits banget dikalangan para makeup artis luar negeri. Jika biasanya art makeup dibuat bergambar tentang karakter tokoh, kini dibuat makeup dengan gambar logo Instagram.

Makeup yang tetap dibuat full dengan polesan flawless, kini ditambah bentuk logo Instagram dengan bentuk dan kombinasi yang unik seakan-akan seperti postingan foto yang menarik.

Belum banyak yang mencoba art makeup seperti ini, tetapi akan sangat menarik jika mencoba membuat makeup super unik dan nyentrik. Buat Anda yang suka gaya makeup antimainstream, nggak ada salahnya mencoba.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.