Sukses

Olahraga Makin Gaya dengan Brand Fashion Favorit Pesohor Ibu Kota

Nyaman, seksi, trendi, stylish. Berikut deretan koleksi Do Boxe yang tepat digunakan di segala kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat urban kian sadar akan pentingnya gaya hidup sehat. Tak hanya menjaga pola makan saja, namun kini olahraga juga menjadi agenda wajib yang dilakukan untuk menjaga kesehatan.

Kini, olahraga tak sebatas melakukan aktivitas yang mampu membakar kalori saja, namun tanpa pandang bulu, olahraga sudah menjadi tren yang digandrungi banyak kalangan termasuk para selebritas tanah air.

Melihat tren olahraga yang kian diminati, tak hanya tempat olahraga saja yang kini tumbuh menjamur, namun pakaian olahraga menjadi aspek penting yang turut mendorong penampilan tiap individu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brand olahraga favorit selebritas tanah air

Pakaian olahraga tersebut tak hanya memiliki fungsi yang dapat mendorong performa saja, tapi kini pakaian olahraga tampil kian trendi dengan ragam model terkini yang dapat digunakan saat berolahraga atau dalam menunjang aktivitas harian.

Dikenal dengan istilah Athleisure, tren ini semakin melejit di berbagai kalangan. Bahkan ragam brand fashion ternama pun turut menginjeksi tema sporty pada koleksi mereka. Begitu juga dengan brand active wear dan sports wear yang juga memberi sentuhan fashion pada koleksinya.

3 dari 3 halaman

Brand olahraga favorit selebritas tanah air

Bahkan brand ini sukses menjadi andalan para selebritas tanah air seperti Luna Maya, Wulan Guritno, Paola Tambunan, Mieke Amalia, dan beberapa deretan nama lainnya.

Do Boxe memiliki model pakaian yang fungsional dan dapat dengan leluasa dipadukan dengan ragam fashion item andalan untuk menciptakan kesan stylish yang unik. Coba padukan sports bra dengan hoodie atau blazer kesayangan. Bisa juga mengkombinasikan t-shirt dengan tutu dress atau maxi dress untuk memberikan kesan berbeda pada tampilan.

Jadi dengan Do Boxe, Anda akan lebih bebas bereksplorasi untuk menciptakan ragam gaya di segala kesempatan dengan pilihan pakaian nyaman dan kekinian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.