Sukses

Top 3 Lifestyle: Tahan Gunakan Heels dengan Cara Berikut Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (24/7/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, menggunakan sepatu heels atau bertumit tinggi menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, tak selalu sepatu bertumit tinggi terasa nyaman digunakan. Bahkan banyak diantaranya yang merasa sakit ddan tak nyaman saat mengenakan sepatu bertumit tinggi. Lalu, bagaimana cara agar tahan saat menggunakan sepatu bertumit tinggi? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (24/7/2018) berikut ini.

1. Bertahan Gunakan Heels dengan Beberapa Trik Ini

Sebagian wanita akan lebih memilih heels ketika menghadiri acara pernikahan atau acara spesial lainnya. Dengan menggunakan heels, kaki wanita akan terlihat lebih jenjang dan indah. Sayangnya, banyak juga wanita yang tidak akan bertahan menggunakan heels lebih dari dua jam. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Benarkah Diet Keto Bisa Mengatasi Masalah Jerawat? Ini Penjelasannya

Tidak seperti kebanyakan diet lainnya, diet ketogenik atau keto dilakukan untuk mengatasi masalah jerawat, bukan menurunkan berat badan. Inspirasinya berasal dari Pinterest yang menghubungkan kulit sehat dengan tren diet. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Berhenti Percaya pada 3 Mitos Kecantikan di Malam Hari Ini

Mungkin Anda juga merupakan salah satu yang masih percaya pada mitos-mitos kecantikan, khususnya di malam hari. Contoh yang paling umum adalah tidur yang cukup akan mempengaruhi keadaan kulit dan tubuh. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini